100 Murid biMBA Ikuti Pentas Baca dan Lomba Mewarnai

100 Murid biMBA Ikuti Pentas Baca dan Lomba Mewarnai

Bekasi – Sebanyak 100 murid biMBA Jatirasa mengikuti pentas baca dan lomba mewarnai. Kegiatan rutin ini digelar dalam rangka melatih kreativitas murid biMBA dan kemandirian anak. Pentas baca di gelar di biMBA-AIUEO unit Jatirasa, Jalan Raya Villa Nusa Indah 1 RT. 01 RW. 04 No. 04, Bekasi, Jawa Barat.

Saat lomba mewarnai dimulai, orang tua murid yang hadir tidak ikut membantu anak menyelesaikan lomba. Semua murni hasil karya anak, sementara orang tua memberi motivasi agar anak bisa menyelesaikan lomba dengan senang hati sesuai dengan kemauan anak. Di sela kegiatan lomba, Kepala Unit biMBA Jatirasa, Adjizah, mengisi sambutan dengan mengajak orang tua untuk tidak memaksa anak belajar di rumah. “Yuk, kita dukung anak dengan menumbuhkan Minat baca dan belajarnya sejak dini,” ujarnya.

Baca juga

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pentas baca yang diikuti oleh anak secara antusias. Mereka naik ke atas panggung dengan suka cita. Minat baca yang telah tumbuh serta keberaniannya membaca di atas panggung membuat orang tua murid terharu. Sebab, di usianya yang masih dini anak mampu tampil dengan semangat di hadapan banyak orang yang hadir.

Selain pentas baca dan lomba mewarnai, kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 5 Januari 2019 ini juga mengundang hiburan yang seru seperti hadirnya badut sulap yang mewarnai tawa anak biMBA, beragam tarian, dan senam yang dipimpin oleh motivator biMBA, hingga pembagian doorprize, dan pemberian hadiah bagi peserta terbaik. (Ern)

#Lomba_Mewarnai

Pentas baca
Pentas baca
Tarian dan senam bersama Motivator biMBA
Tarian dan senam bersama Motivator biMBA
Penampilan badut sulap
Penampilan badut sulap
Pembagian doorprize
Pembagian doorprize
Peserta terbaik lomba mewarnai
Peserta terbaik lomba mewarnai

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *