2 Tahun di biMBA, Salsa Banyak Cetak Prestasi

2 Tahun di biMBA, Salsa Banyak Cetak Prestasi

Berbekal Minat baca dan Minat belajar, Salsa alumni biMBA Pondok Ungu Permai Bekasi banyak cetak prestasi. Bagaimana tidak, ketidaksengajaan orang tuanya mendaftarkan Salsa di biMBA membuahkan hasil manis. “Selama 2 tahun di biMBA, Salsa banyak perkembangan. Tiba-tiba pintar calistung, lebih ceria, lebih komunikatif, dan lebih percaya diri,” ungkap Tri, ibunda dari Salsa.

“Awalnya iseng daftarin Salsa di biMBA, hitung-hitung buat isi waktu Salsa saat saya bekerja. Ternyata, di biMBA Salsa pesat perkembangannya. Umur 4 tahun Salsa sudah diikutkan biMBA dalam lomba calistung yang lawannya anak-anak TK yang lebih besar darinya,” tambah Tri.

Baca juga

Saat duduk di Sekolah Dasar, Salsa yang bernama lengkap Salsabilla Science Saqeena ini mulai memperlihatkan prestasinya dengan memperoleh  juara 1 Speeling bee dan juga juara 1 Olimpiade science yg diadakan Gramedia. Prestasi di sekolah pun tidak ketinggalan, Salsa selalu mendapat peringkat  dan mampu belajar sendiri tanpa dibantu guru atau orang tua.

Tri mengaku, metode biMBA benar-benar terserap oleh Salsa hingga sekarang. Hingga saat ini Salsa selalu antusias belajar, tidak ada paksaan dan beban. “Berkat proses belajar di biMBA yang nyaman dan menyenangkan, hingga Salsa tidak pernah dipaksa untuk belajar dari kecil hingga sekarang. Nasihat dan motivasi positif juga tidak lupa saya berikan setiap hari,” lanjut Tri. (Aps)

Tinggalkan Balasan