200 Orang Kunjungi Stand biMBA-AIUEO di Bursa Gawean Unsoed 2019

Kunjungi Stand biMBA-AIUEO di Bursa Gawean Unsoed 2019

Purwokerto – Kegiatan biMBA-AIUEO kali ini terbilang unik. Semakin maraknya cabang biMBA yang tersebar di nusantara, biMBA semakin dikenal oleh masyarakat. Seperti saat biMBA menjadi salah satu peserta dalam kegiatan Bursa Gawean Unsoed 2019, sebanyak 200 orang datang berkunjung dalam satu hari. Acara yang menjadi menarik banyak para pencari pekerjaan ini berlangsung di Gedung Auditorium Graha Widyatama Unsoed, Purwokerto, Jawa Tengah.

Tak hanya pengunjung yang bertanya tentang biMBA, tetapi Bapak Suwanto selaku Rektor Universitas Jenderal Soedirman pun ikut penasaran untuk mengetahui biMBA. Setelah diberikan penjelasan, beliau memberikan apresiasi terhadap biMBA dengan adanya ribuan cabang biMBA-AIUEO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga

Koordinator biMBA-AIUEO wilayah Banyumas, Ira Mayasari mengatakan, “Alhamdulillah banyak sekali yang berkunjung dan bertanya tentang biMBA hingga lowongan kerja. Dalam satu hari saja stand kami dikunjungi sekitar 200 orang yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Barat.”

Selain biMBA-AIUEO, ada sekitar 45 perusahaan lainnya yang juga menawarkan berbagai lowongan pekerjaan. Kegiatan yang berlangsung pada 29-30 Oktober 2019 diharapkan dapat memfasilitasi para pencari kerja sesuai dengan bidangnya masing-masing. (Ern)

 

Bapak Suwanto membuka kegiatan sekaligus memberikan sambutan.
Bapak Suwanto membuka kegiatan sekaligus memberikan sambutan.
Suasana stand biMBA-AIUEO.
Suasana stand biMBA-AIUEO.
Bersama Rektor Unsoed, Bapak Suwanto dan jajarannya.
Bersama Rektor Unsoed, Bapak Suwanto dan jajarannya.

Tinggalkan Balasan