300 Murid biMBA Ikuti Pentas Baca dan Mewarnai gambar

300 Murid biMBA Ikuti Pentas Baca dan Mewarnai gambar

Bekasi – Keluarga besar biMBA Agus Salim baru saja mengadakan kegiatan pentas baca yang diikuti oleh 300 murid biMBA. Saking banyaknya murid, mereka bahkan membagi kegiatan menjadi 4 sesi, yang setiap sesinya diisi sekitar 75 anak dengan waktu yang berbeda. Namun, masih di hari yang sama. Banyaknya murid tidak menghalangi kesuksesan acara yang terlaksana pada Sabtu, 22 September 2018, di unit biMBA Agus Salim, yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim No. 70, RT:10/07, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh murid biMBA Agus Salim di setiap sesinya. Selanjutnya adalah kegiatan mewarnai gambar, mereka sudah siap di mejanya masing-masing lengkap dengan alat tulisnya. Di sela kegiatan, ibu guru mengajak serta murid biMBA untuk bernyanyi bersama dan dilanjutkan dengan senam tradisional gemu famire yang juga diikuti orangtua murid.

Selanjutnya, pentas baca yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Anak biMBA sangat antusias dan semangat untuk menunjukkan aksinya di atas panggung. Bukan hanya anak, bahkan orangtua murid juga tidak sabar untuk melihat perkembangan membaca buah hatinya. Kepala unit biMBA Agus Salim, Efi Afaroh, “Kami laksanakan ini di unit biMBA, jadi dibuat empat sesi yang berbeda karena tidak cukup menampung semua murid. Alhamdulillah, semuanya senang dan ikuti semua kegiatan dengan baik,” ujarnya. (Ern)

Antusiasme murid biMBA Agus Salim mengikuti kegiatan pentas baca
Antusiasme murid biMBA Agus Salim mengikuti kegiatan pentas baca
Kegiatan mewarnai gambar
Kegiatan mewarnai gambar
Menyanyi bersama
Menyanyi bersama

Tinggalkan Balasan