413 Murid biMBA Sukapura Ramaikan Pentas Baca dan Seni

Murid biMBA Sukapura Ramaikan Pentas Baca dan Seni

Jakarta – Pentas baca yang baru saja digelar biMBA-AIUEO unit Sukapura diikuti lebih dari 400 murid biMBA. Hal ini pun berlangsung meriah karena semua peserta antusias, “Anak-anak sangat antusias sekali sampai belum mulai lomba, mereka sudah mulai mewarnai dan sangat bersemangat sekali,” tutur Wiwin, Kepala Unit biMBA Sukapura. Keseruan ini berlangsung pada Sabtu, 26 Januari 2019, di Gelanggang Olahraga Remaja Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Tidak hanya mendapat respon positif dari murid biMBA, tetapi juga orang tua murid yang hadir juga tidak kalah antusias. Tidak sedikit yang merasa terkesan dengan penampilan buah hatinya di atas panggung untuk pentas baca. Perwakilan orang tua murid biMBA juga menceritakan pengalamannya mendaftarkan anaknya di biMBA karena sudah menerima manfaatnya di biMBA.

Baca juga

Selain lomba mewarnai dan pentas baca, beberapa acara lainnya tidak kalah seru. Ada yang menyanyikan lagu-lagu biMBA, membaca puisi, menari tradisional, dan ada pula penampilan badut yang menghibur seluruh peserta. Wiwin mengungkapkan tidak memiliki kendala saat pentas baca berlangsung, beliau juga berharap murid biMBA bisa menumbuhkembangkan Minat baca dan belajar melalui kegiatan ini.

“Banyak manfaat yang diterima anak melalui kegiatan ini, mereka lebih berani lagi bersosialisasi dengan temannya yang berbeda jam saat di biMBA, lebih mandiri, dan tidak takut tampil di depan umum. Sementara untuk orang tua bisa saling bersilaturahim dan mempererat persaudaraan antara guru dan orang tua murid,” lanjut Wiwin. (Rifqi/Ern)

Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Menyanyi dan menari bersama Motivator biMBA
Menyanyi dan menari bersama Motivator biMBA
Menari tradisional
Menari tradisional
Testimoni orang tua murid bIMBA
Testimoni orang tua murid bIMBA

Tinggalkan Balasan