Activity Kids ala biMBA Murni Joglo

Activity Kids ala biMBA Murni Joglo

Jakarta – Di penghujung tahun 2015 biMBA unit Murni Joglo mengadakan acara pentas baca dan activity kids. Kali ini anak-anak biMBA tidak belajar di dalam kelas, tetapi outdoor agar semakin berkembang Minat belajarnya. Acara ini berlangsung pada hari kamis, 24 Desember 2015, di Hadiprana Art Class Kampung Makan Joglo. Seperti apa suasana activity kids biMBA Murni Jogl0? Yuk, kita lihat bersama!

Baca juga

Activity kids diawali dengan senam bersama agar sehat. Anak-anak mengikuti seluruh gerakannya dengan antusias.  Setelah berkeringat, anak-anak diajak untuk mengenal seni melalui kegiatan mewarnai mug. Mereka terlihat asyik dalam kegiatan ini tanpa mempedulikan hasilnya baik atau buruk karena proses belajarnya menyenangkan.  Kegiatan yang menyenangkan membuat anak semakin rajin dan tekun dalam belajar. Tak ketinggalan juga pentas baca sebagai sosialisasi penerapan metode biMBA yang 100% fun learning.

Keseruan memuncak saat anak-anak melakukan kegiatan flying fox, perosotan, jungkat-jungkit, dan ayunan. Anak bukan hanya sekedar bermain, tetapi mereka juga mengantre satu sama lain. Hal ini merupakan pengenalan budaya mengantre pada anak.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan parenting yang dibawakan oleh bapak Agus Suprihantoro serta testimoni dari orangtua murid Mama Darel. Beliau menceritakan keberhasilan anaknya yang belum lancar berbicara. Namun, semakin pintar. Mama Darel pun akhirnya mempercayakan kedua anaknya di biMBA. Keseluruhan acara diakhiri dengan foto dan makan bersama seluruh keluarga besar biMBA yang hadir. (biMBA Unit Murni Joglo/Ern)

Mewarnai Mug
Mewarnai Mug
Belajar Budaya Mengantti di Activiy Kids
Belajar Budaya Mengantti di Activiy Kids
Parenting
Parenting
Testimoni dari Orangtua
Testimoni dari Orangtua

Tinggalkan Balasan