Ada Murid biMBA di Laptop Si Unyil

Ada Murid biMBA di Laptop Si Unyil

Bandung – Ada yang menarik dari murid biMBA Baleendah Bandung. Dua muridnya yang bernama Nabila dan Ardela dulu termasuk murid yang pemalu. Namun, kini menjadi lebih percaya diri dan aktif setelah di biMBA. Bahkan, mereka terpilih untuk ikut syuting Laptop si Unyil bersama dengan empat anak biMBA lainnya. Proses syuting berlangsung di unit biMBA Baleendah yang berlokasi di Jalan Ki Astramanggala, Baleendah, Bandung, Jawa Barat.

Awalnya murid biMBA diminta untuk memberikan pendapatnya tentang makanan dan minuman sehat yang diberikan kakak reporter, kemudian mereka memilih makanan yang paling disukainya. Kepala Unit biMBA Baleendah, Rini Yusrin Purnama, mengatakan, “Reaksinya macam-macam, ada yang kaget, ekspresi keasaman, dan yang penting semua antusias. Mungkin karena makanan atau minuman yang sebelumnya belum pernah dicoba. Meskipun syutingnya satu persatu, mereka tetap percaya diri,” ujarnya.

Selain Nabila dan Ardela, keempat murid lainnya adalah Aliendra, Fadil, Rara, dan Alfaro. Bukan hanya keenam murid biMBA yang antusias mengikuti syuting, ternyata orangtua mereka juga senang melihat putra-putrinya tampil tanpa rasa takut di depan kamera, “Orangtua antusias karena anak-anaknya berani memberikan pendapatnya, tidak takut salah, apalagi kegiatannya juga spontanitas di hari itu. Alhamdulillah, tidak ada kendala dan semua berjalan lancar,” lanjut Rini. (Ern)

Memberikan pendapat tentang makanan dan minuman sehat
Memberikan pendapat tentang makanan dan minuman sehat
Antusiasme murid biMBA mengikuti syuting
Antusiasme murid biMBA mengikuti syuting

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: