Antusias Murid dan Orang Tua Saat Pentas Baca biMBA Jati Sampurna

biMBA Jati Sampurna
Semangat anak-anak biMBA Jatisampurna terpancar ketika pentas baca.

Bekasi – Semarak acara Pentas Baca dan Mewarnai Unit biMBA Jati Sampurna, Bekasi, begitu meriah dan menyenangkan. Sebanyak 95 murid yang datang bersama orang tuanya, sangat antusias ketika acara baru akan dimulai. Acara berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Acara dimulai dengan lomba mewarnai yang diikuti semua murid biMBA Jati Sampurna. Sambil berjalannya kegiatan lomba mewarnai, Kepala Unit yaitu Ibu Siti Nurita juga memberikan sambutannya. Acara makin meriah dengan penampilan tarian dari murid-murid biMBA di atas panggung.

Acara Pentas Baca yang ditunggu-tunggu akhirnya dapat terlaksana, semua murid terlihat tidak sabar menunggu giliran mereka untuk membaca. Orang tua pun mendukung para putra-putrinya dengan tetap duduk di tempat yang disediakan. 

Baca juga

“Saya ucapkan terima kasih kepada para guru biMBA yang telah mendidik dan mengajar anak saya dengan sabar. Alhamdulilah setelah anak saya masuk biMBA, anaknya lebih cepat menangkap materi pelajaran yang diberikan motivatornya. Suka membaca huruf-huruf yang terpampang di jalan dan lebih cepat perkembangannya dibanding anak lain,” ujar Mama Rafiqi yang sudah merasakan manfaat bergabung dengan biMBA.

Sejalan dengan hal tersebut, Wiwi Yunianto selaku perwakilan biMBA Pusat juga memberikan sambutannya, “Setiap orang tua murid idealnya berperan aktif dalam membimbing perkembangan  anaknya. Selain membimbing anaknya dalam Minat Baca dan Belajar di luar kelas, juga dalam memberi perhatian termasuk memperhatikan jam masuk dan jam keluar kelas anaknya,” ujarnya.

Senangnya, acara bisa berjalan dengan lancar dan meriah. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, serta foto bersama. (Aps)

 

Foto bersama anak-anak biMBA dengan Kak Tenggo dan Boneka Jojo.
Ayo membaca dengan suara lantang ya
Anak-anak biMBA menari bersama dengan ceria.
Yuk, mewarnai gambar dengan rapi.
Sambutan perwakilan biMBA Pusat oleh Wiwi Yunianto.
Mewarnai gambar melatih anak untuk fokus dan kreatif.
Mau mewarnai apa kita kali ini?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.