Asyiknya Baca Puisi dan Lomba Mewarnai biMBA Parung Jaya

Baca Puisi dan Lomba Mewarnai biMBA Parung Jaya

Tangerang – Sejak pagi sudah mulai berdatangan anak-anak biMBA bersama orang tua mereka. Kali ini biMBA-AIUEO Parung Jaya mengadakan kegiatan pentas baca, pembacaan puisi, dan juga lomba mewarnai yang melibatkan murid biMBA. Kegiatan berlangsung pada Rabu, 26 Juni 2019.

Ismi Fauziah membuka acara yang berlangsung pada pukul 8.15, dan dilanjutkan pembacaan Kalam Illahi yang dibawakan oleh dua anak biMBA bernama Zahira dan Jenna. Hadir tamu undangan dan perwakilan biMBA Pusat untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar.

Salah satu murid biMBA bernama Nazwa Azkadina membacakan puisi yang ditujukan untuk ibu guru di biMBA. Dalam puisinya dia mengatakan, “Engkau selalu sabar dalam menghadapiku. Engkau selalu tabah memberikan ilmu. Oh guruku… Engkau selalu sayang kepadaku. Meskipun aku membuatmu marah…” ungkapnya penuh penghayatan.

Baca juga

Kepala Unit biMBA-AIUEO Parung Jaya, Dwi Amalya mengatakan, ”Proses menumbuhkan Minat belajar harus tetap diteruskan meskipun sudah lulus dari biMBA-AlUEO, orang tua harus tetap membimbing mereka,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, perwakilan kantor pusat, Wiwi Yunianto mengharapkan orang tua murid selalu mendampingi anak-anaknya terutama dalam belajar. Agar anak merasa tidak berjuang sendiri dalam merintis masa depannya.

Sederet acara tersaji secara baik dan mengesankan, beberapa tarian daerah dan tarian kreasi dipentaskan secara menarik. Lomba mewarnai yang diikuti seluruh peserta acara.

Rangkaian acara yang diselenggarakan sejak pagi diakhiri menjelang tengah hari dengan penyerahan hadiah bagi para juara lomba mewarnai dan trofi kepada seluruh peserta acara. (Wy)

 

Murid biMBA bawa tongkat buat apa ya?
Murid biMBA bawa tongkat buat apa ya?
Sambutan perwakilan biMBA Pusat, Wiwi Yunianto.
Sambutan perwakilan biMBA Pusat, Wiwi Yunianto.
Kira-kira murid biMBA sedang menari apa ya?
Kira-kira murid biMBA sedang menari apa ya?
Ayo senam penguin bersama dulu ya...
Ayo senam penguin bersama dulu ya…
Duh gayanya belum siap nih.
Duh gayanya belum siap nih.
Tidak hanya kostumnya, tariannya juga kompak lho.
Tidak hanya kostumnya, tariannya juga kompak lho.

 

 

 

Tinggalkan Balasan