Asyiknya Berwisata Buku Sambil Mendengarkan Dongeng

Berwisata Buku Sambil Mendengarkan Dongeng

Tangerang – Berjalan berbaris di lorong-lorong yang penuh buku membuat semangat murid biMBA semakin menggelora dalam mengikuti kegiatan. Kali ini murid biMBA Rengas Raya bukan hanya berwisata buku tetapi juga mendengarkan dongeng edukasi. Sesuai dengan tema yang digagas ‘Berkreasi dan Meraih Cita-Cita bersama biMBA Rengas Raya’. Wisata buku ini berlangsung sukses pada hari Minggu, 23 September 2018, berlokasi di Gramedia Bintaro Plaza.

Uniknya, kegiatan ini dibuka oleh MC Cilik yang tidak lain adalah murid biMBA Rengas Raya. Hadir pula perwakilan biMBA Pusat, Wiwi Yunianto yang mengungkapkan, ”biMBA dipercaya oleh masyarakat karena memberikan bukti bukan sekadar janji sebab biMBA memiliki metode yang sudah teruji. Bisa baca itu hanya dampak, tetapi memiliki Minat itu tujuan kami. Kalau anak sudah memiliki Minat, mereka jadi suka membaca dan belajar apapun akan dilahap,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara pentas baca yang diikuti murid biMBA. Mereka menampilkan bacaan terbaiknya di panggung pentas baca dengan percaya diri. Tidak kalah menarik, semua murid juga ikut serta dalam lomba melukis centong. Biasanya melukis di atas kertas, tetapi ini adalah pengalaman yang menarik bisa melukis di atas centong polos yang diberikan ibu guru. Melalui kegiatan ini diharapkan semua murid semakin meningkatkan kecintaan terhadap buku. (Ern)

Kegiatan dibuka oleh MC Cilik, murid biMBA Rengas Raya
Kegiatan dibuka oleh MC Cilik, murid biMBA Rengas Raya
Mendengarkan dongeng edukasi
Mendengarkan dongeng edukasi
Pentas baca
Pentas baca
Lomba melukis centong
Lomba melukis centong
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan