Om Badut Mengguncang Tawa Murid biMBA Taman Royal

Om Badut Mengguncang Tawa Murid biMBA Taman Royal

Gelak tawa murid biMBA Taman Royal Tangerang, sesaat pecah ketika melihat seseorang naik ke atas panggung. Mereka yang kala itu sedang melaksanakan pentas baca, dikejutkan dengan kedatangan pria berpenampilan lucu, sebut saja om badut. Wajah cemong dan perut buncitnya, sontak membuat anak-anak tidak kuat menahan tawa.

Baca juga  :  Terkejut Melihat Anak Bisa Baca Saat Pentas Baca biMBA Taman Royal

Kehadiran om badut seperti memberikan energi baru bagi anak-anak. Tidak hanya anak-anak, kedatangan om badut juga berhasil membuat orangtua hingga para guru ikut tertawa. Suasana semakin meriah, ketika ia menampilkan aksi sulapnya di hadapan para tamu yang hadir pada Sabtu 10 Maret 2018.

Selain itu, acara yang dihadiri oleh 61 murid ini, juga menghadirkan tarian baby shark, senam penguin, hingga senam gemu famire dibawakan oleh murid dengan sangat menghibur. Kegiatan utama acara yaitu pentas baca dan lomba mewarnai, juga turut memeriahkan acara pentas baca kali ini.

Baca juga  :  Tampil Percaya Diri di Panggung Pentas Baca

Indah Yani, selaku kepala unit biMBA Taman Royal menyampaikan tujuan dari diadakannya acara ini. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Acara ini dilaksanakan untuk membangun rasa percaya diri anak lebih meningkat. Selain itu juga sebagai sarana mengenalkan biMBA kepada masyarakat sekitar dan juga silaturahmi antar orangtua,” tuturnya. (Ajr/Ern)

Antusiasme murid biMBA mengikuti kegiatan lomba mewarnai
Antusiasme murid biMBA mengikuti kegiatan pentas baca dan lomba mewarnai