Bangga Punya Anak yang Percaya Diri

Percaya Diri
Ananda Yasa Dhiwa Aksara membacakan karangannya sendiri dengan percaya diri.

Jakarta – Bangga punya anak yang percaya diri, itulah yang pasti dirasakan orang tua dari Yasa Dhiwa Aksara. Anak laki-laki berusia 5 tahun ini telah bergabung di biMBA AIUEO Unit Pekojan selama 2 tahun. Ia berani tampil di atas panggung dengan percaya diri untuk membacakan karangan sendiri.

Dhiwa tak terlihat sama sekali canggung, ia tampil dengan penuh percaya diri dalam kegiatan Pentas Baca dan Lomba Mewarnai pada Sabtu, 23 Desember 2023. Tampak dalam cara tampilnya yang tak kaku serta suaranya yang terdengar lantang, sesekali berintonasi datar dan rendah. Cukup memukau para hadirin yang tak lain adalah para orang tua murid dan di antara mereka adalah orang tua dari Dhiwa sendiri.

Baca juga

biMBA AIUEO Unit Pekojan dan Wijaya Kusuma mengadakan kegiatan Pentas Baca dan Lomba Mewarnai di City Mall, Season Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh 135 murid biMBA yang didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

Mufidah selaku Mitra biMBA Pekojan dan Wijaya Kusuma menyampaikan dalam sambutannya bahwa salah satu tujuan biMBA AIUEO yaitu untuk mengantarkan anak-anak untuk memiliki Minat Baca dan Belajar yang baik, sehingga berdampak gemar belajar.

“Diharapkan pula lulusan biMBA akan dengan mudah menyesuaikan diri dengan suasana belajar dan penguasaan pelajaran di tingkat berikutnya, yaitu SD. Hal itu terjadi karena pembiasaan-pembiasaan belajar dengan cara yang menyenangkan, peningkatan pelajaran yang bertahap/tidak melompat dan pemberian materi pelajaran yang disesuaikan dengan kemampuan dan kemauan anak itu sendiri,” lanjut Mufidah. (Aps)

 

Sambutan Ibu Mufidah Mitra Unit Pekojan dan Wijaya Kusuma
Asik ikut Pentas Baca ditemani mama tercinta
Anak biMBA terampil dan percaya diri.
Wah, anak biMBA terampil membaca di depan umum.
Yuk, mewarnai gambar dengan indah.
Salah satu penampilan tari dari anak biMBA.
Tempat diadakannya pentas baca dipenuhi dengan anak-anak biMBA.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 pemikiran di “Bangga Punya Anak yang Percaya Diri”