Bangun Kreativitas dan Sportivitas Anak Lewat Pentas Baca

Bangun Kreativitas dan Sportivitas Anak
Meski terik tapi tetap semangat.

Jakarta Barat – Tanamkan semangat keberanian, rasa percaya diri, kreativitas, serta sportivitas anak, itulah tujuan dari Pentas Baca yang diadakan oleh dua unit gabungan biMBA AIUEO. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 14 Januari 2023 di Burger King Joglo dihadiri 229 murid biMBA Unit Kreo Larangan dan Sawo Joglo.

Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antar orang tua dan motivator, sebagaimana yang disampaikan oleh KU Kreo Larangan, Ibu Siti Rohmah. “Senang sekali kegiatan Pentas Baca ini dapat terlaksana. Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antar orang tua dan motivator, selain itu juga diharapakan dapat menumbuhkan rasa percaya diri anak dan keberanian tampil di hadapan orang banyak, dan kami bisa secara langsung mensosialisasikan biMBA terutama kepada orang tua yang belum paham arti biMBA, pastinya orang tua juga bangga melihat perubahan anaknya setelah bergabung di biMBA,” ujarnya.

Baca juga

“Saya berharap keluarga besar biMBA selalu bahagia. Bisa terus dengan sabar untuk menumbuhkan Minat Belajar anak, sehingga anak-anak memiliki karakter pembelajar mandiri sepanjang hayat. Semoga anak-anak biMBA selalu bahagia dan mendapatkan haknya,” pungkas Siti Rohmah dalam sambutannya.

Cuaca terik tidak membuat patah semangat anak-anak biMBA, buktinya saat lomba mewarnai mereka tetap antusias meskipun lokasi lomba di luar ruangan. Hebatnya lagi, meski sebagian masih di level dasar tapi antusias anak-anak untuk tampil di atas panggung sangat tinggi. Wah, keren ya. 

Sorak-sorai semakin meriah saat penampilan badut sulap yang menjadi idam-idaman anak-anak. Selain itu, kebahagian juga terpancar saat anak-anak menari lagu biMBA “Cinta Ananda”, Tarian Dino, serta Gemu Fa Mi Re. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian thropy. (Aps)

 

Murid biMBA selalu percaya diri dalam Pentas Baca di atas panggung dan depan banyak orang.
Seru ya ada Om Badut niih..
Foto bersama motivator Kreo Larangan dan Sawo Joglo.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.