Bentuk Prestasi Anak Lewat Metode Belajar biMBA

Bentuk Prestasi Anak Lewat Metode Belajar biMBA

Aulia Maesyarah Salsabila biasa dipanggil Maesya merupakan alumni biMBA berprestasi Unit Permata Sawangan Depok. Menurut keterangan dari Bunda Sarah, Ibunda Maesya, sejak bergabung dengan biMBA selama dua tahun, banyak pengaruh positif yang terbentuk dalam diri anaknya.

“Awalnya Maesya takut sama orang, tapi setelah bergabung di biMBA Alhamdulillah jadi pribadi yang penuh percaya diri,” Ujar Sarah. “Alhamdulilah Maesya selalu menjadi kebanggaan orang tua, keluarga, guru dan Jawa Barat pun bangga terhadap Kakak Maesya,” tambahnya.

Bagaimana tidak, Maesya mampu meraih juara 1 nasional karate, menyumbang medali emas buat Jawa Barat. Selain itu Maesya juga meraih juara 2 INKAI Jawa Barat, juara 2 Jakarta Open. Dalam bidang akademik, Maesya juga selalu meraih peringkat pertama.

Baca juga

Berkat bimbingan motivator di biMBA selama dua tahun, serta dukungan dan motivasi orang tua, Maesya dapat menjadi siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik hingga mampu mendapatkan 150 piala.

Sejak usia empat tahun Maesya mulai bergabung di biMBA di bawah bimbingan Ibu Firda Aulia sebagai motivator. “Pertama kali masuk biMBA, anaknya pemalu sekali. Berkat motivasi serta dukungan dari motivator, Alhamdulillah selang beberapa minggu, ananda mulai berani bermain dengan teman-temannya,” ujar Firda selaku Kepala Unit dan motivator biMBA Sawangan Depok.

Maesya senang sekali belajar di biMBA, karena metode biMBA yang menyenangkan bagi anak. Apalagi dengan modul biMBA yang sangat cocok buat anak. Maesya senang belajar membaca sambil melihat gambar, mewarnai, dan menggambar sambil menghafal huruf-huruf. Sekarang Maesya sudah naik kelas empat dan selalu menjadi juara kelas karena Maesya ingin menjadi pembelajar mandiri sepanjang hayat. (Aps)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.