Bermain Menyenangkan Bersama Badut Sulap

Bermain Menyenangkan Bersama Badut Sulap

Tangerang Selatan – “Sekarang Om Badut mau mengajak adik-adik bermain di atas panggung, ada yang mau?” tanya pria berpenampilan lucu yang kala itu hadir di hadapan murid biMBA Mekar Raya dengan ciri khas lucunya, sontak saja ajakan itu mendapat respon semangat dari para murid yang ingin naik ke atas panggung bersama om badut. Itulah salah satu keseruan yang terjadi saat acara pentas baca biMBA Mekar Raya, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 7 April 2018.

Baca: Bermain di Kota yang Menyenangkan

Sebanyak 78 murid yang hadir sangat terhibur dengan aksi om badut yang kala itu memakai kostum berwarna merah dan hitam lengkap dengan muka cemongnya, membuat kehadiran pria berwatak lucu ini membangunkan gairah semangat para murid yang hadir. Bahkan, empat murid yang ditunjuk untuk naik ke atas panggung bersama om badut tak lepas dari keusilannya. Sontak saja aksi itu membuat para murid dan orangtua yang menyaksikan tak kuat menahan tawa.

Baca: Gelak Tawa Murid Sawo Joglo Saat Badut Beraksi

Selain itu, acara ini juga menyajikan beberapa kegiatan yang menarik lainnya. Seperti pentas baca, lomba mewarnai, dan lomba menyusun kata. Sebab tujuan dari acara ini yaitu agar murid biMBA lebih percaya diri lagi dan dapat lebih tumbuh minat bacanya. Ibu Novita Dewi selaku asisten kepala Unit juga menambahkan “Tujuan utama kita dalam acara ini yaitu agar anak-anak lebih berani untuk tampil ke depan dan menambah pengalaman mereka. Serta dapat mengenalkan lebih jauh mengenai biMBA kepada masyarakat dan orangtua.” (Ajr)

Murid biMBA Mekar Raya mengikuti acara Pentas Baca dengan penuh semangat
Murid biMBA Mekar Raya mengikuti acara pentas baca dengan penuh semangat
Kegiatan pentas baca
Kegiatan pentas baca
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan