Bermain Tebak-Tebakan Bersama Om Badut

Bermain Tebak-Tebakan Bersama Om Badut

Tangerang selatan – “Coba tebak hewan apa yang hidungnya panjang?” tanya om badut saat mengisi hiburan di kegiatan pentas baca dan lomba mewarnai biMBA Mekar Raya. Seketika murid biMBA langsung mengangkat tangan dan menjawab pertanyaan om badut dengan serentak. Sebanyak 141 peserta yang hadir sangat antusias bermain tebak-tebakan bersama om badut yang berlangsung pada Sabtu, 16 Maret 2019.

Saat om badut muncul di atas panggung, suasana menjadi riuh. Apalagi melihat wajahnya yang lucu dan perutnya yang gendut membuat murid biMBA tertawa. Menariknya, om badut juga memberi hadiah kepada murid biMBA yang berhasil menjawab tebak-tebakan. Ia pun ikut menari tarian anak ayam bersama motivator di atas panggung. Pertunjukan ini terlaksana di Lapangan Jalan Gunung Raya, Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga

Selain penampilan badut, masih banyak keseruan lain, diantaranya lomba mewarnai, games seru, testimoni orang tua murid, dan pentas baca. Kepala Unit biMBA Mekar Raya, Novita Dewi mengaku ketika anak-anak naik ke atas panggung untuk membaca, orang tua murid merasa bangga dan terharu melihat buah hatinya sudah lancar membaca.

“Alhamdulillah sangat senang dan meriah sekali. Respon dari orang tua juga positif. Anak-anak percaya diri dan membaca dengan semangat. Memang tujuan dari kegiatan ini ingin meningkatkan daya kreativitas dan kepercayaan diri murid. Serta mensosialisasikan biMBA Mekar Raya kepada masyarakat sekitar,” ungkap Novita Dewi. (Ern)

Tinggalkan Balasan