biMBA-AIUEO Meraih Penghargaan dari Indonesia Achievement Center (IAC)

biMBA-AIUEO Meraih Penghargaan dari Indonesia Achievement Center (IAC)

Tangerang Selatan – biMBA-AIUEO menerima penghargaan dari Indonesia Achievement Center (IAC) dalam acara malam penganugerahan Indonesia Best of The Best Award 2019. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 12 Juli 2019 bertempat di Hotel Mercure, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Malam penganugerahan tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi Peningkatan Kualitas SDM Perkoperasian, Dra. Dwi Andriyani Sulistyawati, MAB. Beliau mewakili Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah. Beliau membacakan sambutan tertulis Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Bapak Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Dalam sambutan disampaikan beberapa hal, yaitu kebanggaan karena dapat menyaksikan realisasi dan komitmen Indonesia Achievement Center dalam penilaian dan penentuan pemenang penghargaan dalam pembangunan di berbagai bidang di Indonesia dan selalu mendukung program pemerintah dalam kaitannya mendorong pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

“Kami memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara acara Indonesia Best of The Best Awards 2019 dan berharap agar penghargaan yang dianugerahkan menjadi sumber inspirasi bagi peningkatan produktivitas kinerja yang akan menghasilkan produk baru serta menumbuhkan inovasi-inovasi baru yang brilian,” ujarnya.

Penghargaan yang diberikan oleh IAC, selaku lembaga independen yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management kepada biMBA-AIUEO, yakni dalam kategori The Best Training Education School in Quality Excellent Education of The Year.

Baca juga

Direktur Pengembangan biMBA-AIUEO, Imam Sutrisno mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh IAC. “Penganugerahan ini diterima atas prestasi kerja selama ini yang merupakan kerja tim bukan kerja perorangan sehingga penghargaan ini pun merupakan penghargaan untuk tim atau lembaga.”

“Selama kiprahnya, setidaknya dua puluh tahun biMBA-AIUEO telah membuktikan sebagai lembaga pendidikan anak usia dini yang berorientasi sosial dengan kategori inclusive business atau bisnis yang berdampak sosial. biMBA-AIUEO sangat berkomitmen terhadap proses menumbuhkan Minat Baca dan Belajar Anak secara intrinsik dengan konsep bermain sambil belajar,” imbuh Imam.

IAC dan Tre Uno Event Management sebelumnya melakukan seleksi dan penilaian yang sangat ketat. Dalam seleksi dan penilaian tersebut, tim juri yang dilibatkan berasal dari dunia profesi dan pelaku bisnis independen yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Ada dua puluh satu kategori penghargaan di berbagai bidang yang diberikan untuk lembaga atau instansi yang telah lulus seleksi dan penilaian. Diantaranya The Best Beauty Clinic Award 2019, The Best Leader Award 2019, The Best Notary Award 2019, The Best Companies Award 2019, The Best Travelers Award 2019, The Best Lawyer Award 2019, The Best Education Award 2019 dan The Best Islamic Education Award 2019. (Wy)

 

Direktur Pengembangan biMBA-AIUEO, Imam Sutrisno menerima penghargaan.
Direktur Pengembangan biMBA-AIUEO, Imam Sutrisno menerima penghargaan.
Foto bersama para peraih penghargaan.
Foto bersama para peraih penghargaan.
Foto bersama para peraih penghargaan.
Foto bersama para peraih penghargaan.

Tinggalkan Balasan