biMBA AIUEO Mitra Sharwa Goes To Taman Safari Indonesia

outing
Momen keceriaan keluarga biMBA Mitra Sharwa di Taman Safari.

Bogor – Rabu, 28 Februari 2024 biMBA AIUEO Mitra Sharwa Management mengadakan kegiatan outing ke Taman Safari Indonesia. Kegiatan ini diikuti oleh Unit Mitra Sharwa, yaitu dari Unit Ciherang, Situ Gede, Mulyaharja, Dramaga, Ciampea, Citaringgul, Sukaharja, dan Juga Unit Parakan. 

Kegiatan pertama yang dilakukan yaitu anak-anak berkeliling menggunakan bus, kurang lebih selama 45 menit. Saat berkeliling dengan bus, anak-anak sambil melihat banyak hewan, termasuk hewan buas seperti singa, macan tutul dan harimau. Di sini anak-anak mendapat banyak sekali pengetahuan mengenai berbagai hewan.

Setelah berkeliling, anak-anak berbaris menuju baby zoo. Saat berada di baby zoo, anak-anak dapat melihat berbagai macam hewan secara dekat, seperti burung, kangguru, macan putih, dan lainnya. Setelah puas berkeliling melihat binatang, saatnya mengunjungi istana panda. Anak-anak senang sekali bisa melihat hewan-hewan yang berhabitat di daerah Tiongkok China, mulai dari panda, burung bangau, dan lainnya.

Baca juga

Tak ketinggalan, pastinya anak-anak juga ingin melihat pertunjukan lumba-lumba dan singa laut yang menggemaskan dan dilanjut dengan melihat pertunjukkan gajah. Di sini anak-anak merasa senang sekali karena hewan-hewan tersebut melakukan atraksi untuk menghibur semua pengunjung yang hadir. 

Setelah melihat atraksi dari hewan-hewan yang lucu, dilanjutkan anak-anak melihat taman komodo, rumah pinguin, rumah primate, dan yang paling seru mereka dapat masuk ke dalam lorong reptil. Anak-anak juga bermain bersama di wahana permainan yang ada di sana.

Walaupun sempat ada kabut tebal dan rintikan hujan tetapi antusias anak-anak yang hebat juga dukungan dari orang tua membuat kegiatan ini berjalan dengan sangat lancar. Kegiatan outing ke Taman Safari ini mengajarkan anak-anak untuk dapat mengenal banyak binatang yang ada di Indonesia dan luar Indonesia. Serta dapat memberi edukasi kepada anak-anak untuk dapat menyayangi bintang dan harus menjaga habitatnya. (Aps)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.