20 Tahun Berdiri, biMBA-AIUEO Raih Penghargaan Franchise TOP of Mind 2017

20 Tahun Berdiri, biMBA-AIUEO Raih Penghargaan Franchise TOP of Mind 2017

Jakarta – Sudah berdiri sejak 20 tahun lalu dengan seiring berkembangnya kesadaran dan kebutuhan masyarakat akan pentingnya menanamkan Minat baca dan belajar kepada anak usia dini akhirnya menjadikan biMBA-AIUEO sebagai pilihan utama tempat bimbingan yang populer dan selalu diingat oleh konsumen dan investor yang tidak lain adalah orangtua murid dan mitra. Tersebar lebih dari 2000 cabang di seluruh Indonesia, biMBA-AIUEO berusaha secara berkesinambungan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan anak usia dini agar memiliki Minat baca dan Minat belajar.

Upaya yang dilakukan oleh Yayasan Pengembangan Anak Indonesia (YPAI) kepada para mitra, kepala unit dan para motivator untuk meningkatkan kualitas menjadikan biMBA-AIUEO sebagai penerima penghargaan Franchise TOP of Mind 2017 yang diberikan oleh Pimpinan Majalah Franchise Indonesia bersama Ketua Assosiasi Franchise Indonesia (AFI) kepada Imam Sutrisno selaku Direktur Pengembangan YPAI pada Selasa, 23 Januari 2018, di Gedung Pertemuan XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal ini membuktikan bahwa biMBA-AIUEO menjadi pilihan utama yang dipercaya oleh masyarakat.

Survei yang dilakukan dalam waktu 2 bulan ini melibatkan sekitar 450 orang responden yang tersebar di 10 kota. “Penghargaan Franchise TOP of Mind ini sebagai salah satu cara mengukur tingkat kemampuan mengingat konsumen, ini merupakan aset yang besar nilainya bagi suatu produk karena berpengaruh terhadap keputusan calon investor. Menurut kami ini adalah best of the best brand equity merek waralaba,” ujar pimpinan umum Majalah Franchise, Rofian Akbar.

Selain itu, biMBA-AIUEO yang diwakili oleh Bapak Imam Sutrisno selaku Direktur Pengembangan YPAI diberi kesempatan untuk mengikuti talkshow dan berbagi banyak hal tentang biMBA, “Orang tahunya biMBA adalah les baca, padahal biMBA adalah bimbingan Minat baca dan belajar. Banyak franchisor yang mencoba membuka biMBA tetapi tidak menerapkan metode biMBA akhirnya tidak bisa berjalan. biMBA-AIUEO adalah bisnis pendidikan yang berdampak sosial,” ujarnya.

Adapun merek-merek yang meraih penghargaan Franchise TOP of Mind 2017 di antaranya biMBA-AIUEO, Depo Air Minum Biru, Simply Fresh Laundry, Indomaret, Melia Laundry, Bakmi Naga Resto, Sabana Fried Chicken, Snappy, JNE, Warunk Upnormal, Ray White, Ayam Bakar Wong Solo, Ray White, Nest Spa, Mrs. Waffles, Martha Tilaar Salon Day Spa, Apotek K-24, Carvil, Shop & Drive, dan merek lainnya.  Selamat dan sukses buat biMBA-AIUEO agar dapat memenuhi kebutuhan anak dan orangtua di seluruh Indonesia dalam menanamkan Minat baca dan belajar anak sejak usia dini. (Imam/Ern)

biMBA-AIUEO meraih Franchise TOP of Mind 2017
biMBA-AIUEO meraih Franchise TOP of Mind 2017
Imam Sutrisno, Direktur Pengembangan YPAI dalam Interview With The Winners
Imam Sutrisno, Direktur Pengembangan YPAI dalam Interview With The Winners
Bersama Para Penerima Penghargaan
Bersama Para Penerima Penghargaan

Tinggalkan Balasan