biMBA Grand Residence Mengikuti Lomba di Bekasi Trade Center

biMBA Grand Residence Mengikuti Lomba di Bekasi Trade Center

Bekasi – Pengelola pusat perbelanjaan Bekasi Trade Center mengadakan serangkaian lomba. Pelaksanaannya memang tidak berlangsung secara serentak dalam satu waktu. Namun, dibagi dalam beberapa hari yang berbeda. Hal itu dilakukan pihak panitia untuk mengantisipasi penumpukan peserta.

biMBA-AIUEO Unit Grand Residence mendapat kesempatan untuk mengirimkan 18 anak sebagai perwakilan lomba mewarnai dan 7 anak untuk mengikuti fashion show pada hari Sabtu, 1 November 2014. Acara yang bertema dan bernuansa batik tersebut berlangsung dari pukul 13.00-17.00 WIB. Bagaimana aksi anak-anak biMBA-AIUEO mengikuti lomba di Bekasi Trade Center?

    Panitia menyiapkan piala kejuaraan yang akan diperebutkan selain piala partisipasi dan bingkisan snack yang dibagikan kepada tiap peserta. Nuansa batik memang terasa kental saat fashion show berlangsung. Para peragawan dan peragawati cilik itu menggenakan busana batik dengan berbagai mode dan gaya berjalan di cat walk layaknya seorang professional.

    Di lomba mewarnai, Erlin yang berusia 4 tahun, berhasil membawa pulang piala Juara Harapan Dua, sedangkan di fashion show meski tidak memboyong satu piala pun, namun anak-anak tetap bergembira. Kemenangan bukanlah tujuan utama dari keikutsertaan anak-anak biMBA Grand Residence dalam acara ini karena kesempatan tampil di depan orang banyak sudah merupakan prestasi yang patut dihargai.(Wy/Nik)

    Serius mewarnai
    Serius Mewarnai
    Pose di panggung
    Pose di Panggung

    Tinggalkan Balasan