biMBA Makin Berkembang Hingga Mencapai Unit Ke-2866

biMBA Makin Berkembang Hingga Mencapai Unit Ke-2866

Tangerang – Lembaga pendidikan yang bertujuan mengembangkan Minat baca dan belajar anak ini terus mendapat perhatian dari masyarakat karena metode yang ditawarkannya. Kini launching unit biMBA di daerah Tangerang kembali digelar sebagai unit ke-2866. Launching dilaksanakan pada Minggu, 6 Januari 2019, di Jalan Dewi Sartika RT 02/06 Sepatan Timur Kab. Tangerang.

Launching unit biMBA di Lebak Wangi, Tangerang, berlangsung cukup ramai. Hadir Mitra biMBA Lebak Wangi, Bapak Agung S Purnomo, Ketua RW 06, Bapak Bughoni, Ketua RT 02, Bapak Naya, tokoh masyarakat, Bapak Jaro, serta warga dan masyarakat yang berada di sekitar unit.

Baca juga

Tidak kurang dari 30 orang yang hadir mendapat informasi pentingnya Minat baca dan belajar untuk anak usia dini. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, sambutan, sosialisasi kebimbaan, tausiyah zikir, doa bersama yang dipimpin oleh Ustad H. Imam. Syahroni, dan ditutup dengan ramah tamah.

Bapak Agung S Purnomo, mengatakan, “Acara launching ini mendapat respon yang cukup baik dari perangkat desa. Masyarakat sekitar pun banyak yang menanyakan perihal kebiMBAan termasuk biaya dan proses belajar mengajarnya. Di Launching ini, kami juga memberikan diskon biaya pendaftaran kepada 30 murid pertama yang mendaftar.”

Mitra Unit biMBA Lebak Wangi juga berharap, semoga biMBA ini terus berkembang sehingga dapat memajukan Minat baca dan belajar anak seluruh Indonesia sehingga dapat bersama-sama mencerdaskan anak bangsa. (Ern)

Launching unit biMBA Lebak Wangi dihadiri oleh warga dan masyarakat sekitar
Launching unit biMBA Lebak Wangi dihadiri oleh warga dan masyarakat sekitar
Sambutan Mitra Unit biMBA Lebak Wangi
Sambutan Mitra Unit biMBA Lebak Wangi
Doa bersama
Doa bersama

Tinggalkan Balasan