Murid biMBA Pekapuran Gunakan Kostum Unik

Murid biMBA Pekapuran Gunakan Kostum Unik

Senyuman terpancar dari wajah murid biMBA Pekapuran saat memperlihatkan kostum uniknya di atas panggung. Uniknya, kostum yang mereka gunakan membuat mereka terlihat lucu dan menggemaskan. Mulai dari salah satu murid biMBA yang mengenakan gaun cinderella lengkap dengan mahkota berlian, ada yang memakai kostum ala India. Bahkan, tidak kalah menarik murid biMBA ada juga meniru kostum mbak-mbak jamu dengan kain gendongannya.

Baca juga  :  Tari Kreasi di Pentas Baca biMBA Puri Bojong Lestari

Kostum unik yang murid biMBA kenakan seakan menambah keseruan kegiatan pentas seni biMBA Pekapuran Depok yang berlangsung pada hari Sabtu, 10 Maret 2018. Pagelaran kostum unik ini merupakan bagian dari kegiatan Pentas Seni. Kegiatan dimulai dengan lomba mewarnai bersama, orangtua menunggu sambil memberikan semangat pada anak mereka.

Di sela kegiatan mewarnai, Mitra biMBA Pekapuran Rudy Suwigyo menyampaikan terima kasih kepada orangtua murid yang telah mempercayakan anaknya di biMBA, “Kepercayaan yang diberikan akan kami laksanakan sebaik-baiknya. Agar putra-putri yang dititipkan di biMBA dapat tumbuh rasa percaya dirinya dan juga Minat baca dan belajarnya. Sehingga kelak mereka akan menjadi para generasi pembelajar sepanjang hayat,”ujarnya.

Selain pagelaran kostum unik, pentas seni ini juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan. Mereka membaca kata, kalimat, bahkan ada pula yang membaca buku cerita dengan percaya diri. Selanjutnya ada hiburan tarian dari Indonesia Timur lengkap dengan pakaian adat yang dipakai murid biMBA. Aksi ini mengundang gelak tawa pengunjung yang hadir, orang tua murid mengabadikan foto murid biMBA di kamera ponsel mereka.

Baca juga  :  Keceriaan Pentas Seni biMBA Pemda Bekasi

Di akhir acara keseruan yang ditunjukkan dengan adanya Om Badut membuat suasana semakin meriah, murid biMBA ikut berinteraksi. Hari itu mereka semua bergembira bersama dan antusias mengikuti kegiatan. (Ern)

Antusias murid biMBA Pekapuran mengikuti kegiatan pentas seni
Antusiasme murid biMBA Pekapuran mengikuti kegiatan Pentas Seni
Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Pagelaran kostum unik
Pagelaran kostum unik
Menggunakan kostum ala India
Menggunakan kostum ala India
Kegiatan Pentas Baca
Kegiatan Pentas Baca
Tarian anak biMBA
Tarian anak biMBA
Tarian daerah Indonesia Timur
Tarian daerah Indonesia Timur
Mitra biMBA Pekapuran Rudy Suwigyo bersama peserta terbaik
Mitra biMBA Pekapuran Rudy Suwigyo bersama peserta terbaik
Pertunjukan Om Badut
Pertunjukan Om Badut