biMBA Solusi Terbaik Bagi Anak (Testimoni)

biMBA Solusi Terbaik Bagi Anak

Nama Bunda : Sevi Riani

Nama Anak : Fadli Nur Kholik

Usia : 6 Tahun

Lama di biMBA : 20 bulan

Unit : Bulak Kapal Permai

Bunda Sevi menganggap bahwa biMBA AIUEO menjadi tempat terbaik bagi anaknya. Sebab, metode belajar yang fun dan cara mengajarnya yang sabar juga profesional dibidangnya, membuat ia tertarik menitipkan anaknya di biMBA. “Alhamdulilah sejak usia lima tahun, anak saya Fadli sudah lancar membaca. Ia juga sekarang lebih cepat dan tanggap,” tuturnya.

Menurutnya metode di biMBA sangat menyenangkan. Sebab, metode belajar di biMBA dilakukan secara bertahap dengan dimulai dari yang termudah, sesuai kemampuannya. Pengajarnya juga sangat sabar dan satu guru hanya mengajar empat anak. Sehingga anak lebih terpantau. Ia juga menuturkan bahwa sangat setuju bahwa biMBA melarang orang dewasa memaksa anak belajar. Menurutnya setiap anak memiliki kemampuan yang berbeda dengan anak lainnya.

Ia juga menerapkan metode biMBA saat di rumah. Pasalnya metode biMBA mempengaruhi pola pikir orangtua. “Fadli menjadi cepat menangkap pelajaran, dari yang tadinya belum bisa mengeja, menghitung, dan membaca kalimat, sekarang sudah lancar dan lebih mandiri. Alhamdulilah Fadli kalau disuruh mengulang pelajaran yang di biMBA, ia selalu nurut. Selain itu, cara mengajar yang sabar, membuat saya juga terbiasa menerapkannya di rumah,” cakapnya.

Sudah menaruh kepercayaannya ke pada biMBA selama 20 bulan, bunda Sevi telah mengajak saudaranya untuk masuk biMBA. Ia menjelaskan bahwa biMBA merupakan program Minat baca dan Minat belajar anak yang memberi jaminan tertulis atau garansi bisa baca kata sederhana bagi anak usia 3 tahun dalam waktu 72 jam belajar. Bunda Sevi berpesan bahwa kedepannya biMBA harus membuka perpustakaan anak, agar anak lebih gemar membaca. Ia berharap semoga biMBA semakin sukses dan metode belajar yang digunakan biMBA juga semakin kreatif, serta bermanfaat untuk semua anak di Indonesia. Tetap Semangat dan Terus Belajar!

 

 

Tinggalkan Balasan