Keseruan Murid biMBA Taman Griya Kencana Mewarnai Clay

Keseruan Murid biMBA Taman Griya Kencana Mewarnai Clay

Kalau biasanya anak mewarnai di atas kertas, kali ini murid biMBA Taman Griya Kencana mewarnai dengan cara yang berbeda. Mereka diberikan celengan yang terbuat dari tanah liat atau clay dengan berbagai bentuk, tidak lupa cat air warna-warni beserta kuasnya. Murid biMBA terlihat antusias, sebelum mewarnai mereka juga memakai celemek agar tidak mengotori pakaiannya.

Mewarnai clay adalah bagian kegiatan pentas baca yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2018. Kepala Unit biMBA Taman Griya Kencana, Lucky Melani menyampaikan, “Kami mengadakan lomba mewarnai clay agar bisa di bawa pulang dan dijadikan souvenir. Mereka jadi punya kenang-kenangan yang mereka buat sendiri. Selain itu juga bermanfaat untuk anak berlatih menabung sejak dini,” ujarnya.

Baca juga  :  Tampil Percaya Diri di Panggung Pentas Baca

Selain itu, biMBA Taman Griya Kencana juga mengundang murid biMBA lain untuk ikut bergabung. Mereka menunjukkan minat bacanya yang telah tumbuh di atas panggung dengan semangat, “Saya lihat anak semakin termotivasi. Orangtua yang awalnya ragu dengan kemampuan membaca anak, tetapi melihat anaknya lancar membaca mereka senang. Nah itu jadi modal tersendiri untuk kami, apalagi jika orangtua percaya kalau bergabung dengan biMBA bukan pilihan yang salah. (Ern)

Antusias murid biMBA mengikuti kegiatan pentas baca
Antusiasme murid biMBA mengikuti kegiatan pentas baca
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Foto bersama murid biMBA
Foto bersama murid biMBA
Foto bersama KU dan Motivator
Foto bersama KU dan Motivator