Ada Bintang Iklan di biMBA Cipete Selatan

Bintang Iklan di biMBA Cipete Selatan

Jakarta – Syakirah Khalisah Balqis biasa dipanggil dengan sebutan Sasa menikmati aktivitasnya di biMBA sekaligus sibuk mengikuti casting iklan sejak Juni 2015. Di usia yang masih 6 tahun Syakirah sudah membintangi beberapa iklan di televisi dengan berbagai macam peran.

“Syakirah cepat akrab sama orang jadi dia berani meskipun tidak mudah mendapatkan iklannya. Dia rajin ikut casting memang sudah bakatnya, padahal tidak pernah sekolah acting itu natural bakat Syakirah. Saya sebagai bunda juga kaget Syakirah seberani itu.” Ujar Bunda Asty.

Baca: Menjadi Dai Cilik, Belajar Mandiri

Selain menjadi bintang iklan, Syakirah juga bergabung dengan biMBA Cipete Selatan. Sebelumnya adik Syakirah terlebih dahulu yang masuk biMBA, melihat perkembangannya begitu pesat dalam membaca dan mengenal angka, akhirnya Syakirah juga didaftarkan di biMBA.

Meskipun baru berjalan tiga bulan di biMBA, Syakirah mengalami banyak perkembangan. Seperti yang dituturkan sang bunda. “Alhamdulillah perkembangan yang bagus karena tadinya saya sempat kebingungan untuk mengajari Syakirah mengenal huruf. Beneran saya kaget dan yang membuat saya senang sekarang dia selalu membaca setiap jalan, setiap melihat kata-kata di jalan dia selalu membaca.”

Di tengah kesibukannya bermain di biMBA dan casting iklan, Bunda Asty mengatur jadwal Syakirah agar tidak bentrok. “Pernah saya istirahatkan tidak casting dulu, tapi Syakirah bertanya-tanya kenapa nggak casting lagi, Sasa kan pengen masuk TV. Ya Allah sebegitu semangatnya Syakirah, sama seperti semangatnya mau pergi ke biMBA, kalau diliburkan dia selalu bertanya, kenapa tidak ke biMBA? Kok libur terus?”

Baca: Salwa, Murid biMBA Sirojudin Tembalang, Anak Pendiam dengan Segudang Prestasi

Semangat Syakirah untuk casting iklan dan ke biMBA tidak luntur meskipun di tengah jalan ia juga pernah mengalami kegagalan saat audisi. Namun ia tidak pernah bosan untuk terus mencoba, meskipun begitu Syakirah termasuk cepat diterima, tiga bulan casting sudah diterima. Meskipun begitu mengikuti casting iklan adalah kemauan dirinya sendiri tanpa ada unsur paksaan, jadi Syakirah menikmatinya tanpa merasa jenuh. (Ern)

Syakirah bersama sang Ibunda
Syakirah bersama sang Ibunda
Acting Syakirah Saat Jadi Bintang Iklan
Acting Syakirah Saat Jadi Bintang Iklan
Syakirah dalam Acara biMBA Cipete Selatan
Syakirah dalam Acara biMBA Cipete Selatan

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: