Cerianya Pentas Baca biMBA Gambas

Pentas Baca biMBA Gambas

Jakarta – “Kegiatan ini akan selalu terlaksana setiap tahunnya dengan tema yang berbeda dan menarik,” Ujar ibu Ni’mah, selaku motivator, saat acara pentas baca yang berlangsung di biMBA Gambas. Suasana meriah terlihat dari ramainya peserta yang hadir. Meskipun masih di lingkungan biMBA, tetapi acara yang berlangsung beberapa waktu yang lalu itu berjalan dengan baik, serta tidak mengurangi semangat para hadirin dalam mengikuti acara.

Pentas baca kali ini diawali dengan senam pinguin yang bertujuan untuk membakar semangat para peserta, dilanjutkan dengan pentas baca murid-murid biMBA yang dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan level masing-masing anak. Ternyata pentas baca ini bukan hanya sekadar membaca saja, tetapi juga memiliki manfaat untuk anak yaitu mereka akan menjadi lebih berani dan percaya diri.

Baca juga

Selain itu, murid-murid biMBA membuat kerajinan tangan dari piring kertas untuk membuat ikan, mereka didampingi oleh motivator dan orangtua. Manfaat dari kerajinan tangan ini adalah untuk melatih motorik halus dan mengetahui afeksi anak. Bukan hanya melakukan kerajinan tangan, tetapi juga melatih konsentrasi serta koordinasi mata dan tangan anak melalui mewarnai bersama. Wah, seru sekali bukan?

Di akhir acara, biMBA Gambas melakukan foto bersama dengan salah satu produk perawatan bayi (cussons baby) yang bekerja sama dengan biMBA, anak terlihat senang dengan menampilkan ekspresi wajah yang ceria. Acara pentas baca biMBA Gambas berjalan dengan lancar dan baik, semoga untuk seterusnya acara yang diadakan selalu sukses. Tetap semangat dan terus belajar. (ern)

Mewarnai Bersama
Mewarnai Bersama
Pentas Baca
Pentas Baca

Tinggalkan Balasan