Family Gathering 3 Unit biMBA

Family Gathering 3 Unit biMBA

Serang – Di penghujung tahun 2017, biMBA-AIUEO cabang Taman Ratu, Pekapuran, Puteri tunggal dan Tim percetakan mengikuti kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Cottage Marina, Anyer. Peserta yang terdiri dari KU, motivator, staf, beserta keluarga tampak antusias, suasana akrab terjalin antar keluarga besar biMBA. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis-Jumat, 28-29 Desember 2017.

Baca: Jojo si Boneka yang Bisa Bernyanyi

Salah satu peserta yang mengikuti kegiatan, Suprihatin selaku KU biMBA Pekapuran merasakan manfaat setelah mengikuti family gathering. Beliau mengatakan, “Kegiatan ini baik, apalagi kita belum pernah bertemu dengan unit-unit lainnya, jadi sebagai ajang silatuharmi, saling kenal, saling tukar pikiran,” ujarnya kepada redaksi majalah sahabat biMBA.

Baca: Meriahnya Acara Family Gathering biMBA Se-Jabodetabek

Family gathering ini diikuti oleh 75 peserta yang bertujuan untuk mempererat keakraban satu sama lain. Kegiatannya antara lain, games kerjasama tarik tambang, ramah tamah sesama peserta, saling bertukar kado, dan doorprise bagi yang beruntung. Tentu saja kegiatan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta. (Ern)

Sambutan bapak Rudy Suwignyo selaku mitra
Sambutan bapak Rudy Suwignyo selaku mitra
Games tarik tambang
Games tarik tambang