Gelegarkan Metland, Antusiasme Murid biMBA Harvest City Orchid

Harvest City Orchid
Yuk, kita bermain dengan Om Badut.

Bogor – “Siapa yang mau nyanyi di sini? Siapa yang sudah mau nyanyi? Kita nyanyi sama-sama lagu aku suka biMBA yaa …” Serempak, jawaban “mau” pun menggelegar dilontarkan 46 murid peserta Pentas Baca biMBA AIUEO Harvest City Orchid yang diselenggarakan di Burger King Metland, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Bernyanyi “Aku Suka biMBA AIUEO” yang dibawakan motivator biMBA, Savannah, ini pun menjadi pembuka yang mempositifkan suasana kala itu. Semangatnya murid-murid biMBA pada acara ini diceritakan langsung oleh K.U biMBA Harvest City Orchid, Rida Hatiarsih.

Baca juga

“Selain karena Minat Belajarnya yang tumbuh, mereka juga senang karena bisa ketemu teman-teman lainnya yang berbeda hari. Mereka juga bisa lebih tahu dan mengekspresikan diri dalam acara Pentas Baca dan lomba mewarnai ini,” pungkasnya.

Di sela acara, Koord. Multimedia biMBA AIUEO, Angga Bima Suharto, menyampaikan makna penekanan huruf M di biMBA AIUEO secara mendalam. “Dua puluh tahun lebih biMBA AIUEO berdiri, kita fokus dan konsisten menumbuhkan Minat Belajar Anak. Hari ini, anak bisa belajar dari mana pun ketimbang kita yang dulu referensinya terbatas buku. Itulah mengapa Minat Belajar menjadi sangat penting agar anak bisa belajar sesuai bidang yang diminatinya tanpa disuruh,” ungkapnya.

Selain Pentas Baca dan bernyanyi bersama, ada juga lomba mewarnai, tari pinguin, senam Gemu Famire. Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprize. (Bim)

 

Keseruan anak-anak biMBA Harvest City Orchid.
Anak biMBA selalu antusias ketika gilirannya untuk membaca di atas panggung.
Semangat anak-anak biMBA ketika menjawab pertanyaan dari para motivator.
Wah, sedang mewarnai apa kali ini?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.