Grand Launching biMBA Gunung Antasari Kalimantan Selatan

Grand Launching biMBA Gunung Antasari Kalimantan Selatan

Tanah Bumbu –  Kali ini pentas baca sekaligus grand launching biMBA-AIUEO dilaksanakan di Indonesia bagian tengah lho, tepatnya di biMBA Gunung Antasari Kalimantan Selatan. Kegiatan ini mengundang antusias seluruh murid biMBA karena mereka akan menunjukkan kemampuannya dalam membaca di atas panggung pentas baca, yang juga dihadiri oleh orangtua mereka dan masyarakat setempat. Pertemuan ini berlangsung di Jalan Raya Kodeco, KM. 3,5 (Ruko Depan Brimob) Kel. Gunung Antasari, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Prov. Kalimantan Selatan.

Pagi itu, Minggu, 4 November 2018, keceriaan murid biMBA dalam mengikuti rangkaian acara tetap dipenuhi dengan semangat meskipun hujan mengguyur. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan. Hadir Wiwi Yunianto selaku perwakilan dari biMBA Pusat yang mensosialisasikan pentingnya menumbuhkan Minat baca dan belajar untuk anak usia dini, Wiwi juga menjelaskan metode bermain sambil belajar yang ada di biMBA.

Sementara itu, Mitra dari biMBA Gunung Antasari, Mohammad Radiansyah mengatakan dalam sambutannya, “biMBA memberikan garansi kepada murid biMBA dengan istilah 372 bebas, yaitu dari usia 3 tahun 0 bulan, dalam pertemuan 72 jam di kelas, anak mampu membaca 100 kata sederhana. Jika tidak bisa, akan kami berikan gratis biaya pendidikan di biMBA sampai bisa baca tanpa harus dibantu di rumah. biMBA fokus pada Minat baca dan belajar anak dan itu yang membedakan biMBA dengan bimbingan belajar lainnya,” tuturnya.

Masih banyak kegiatan lainnya yang berlangsung selama acara, salah satunya adalah lomba mewarnai, pentas baca, bernyanyi bersama, hingga tari-tarian kreasi yang dipertunjukkan oleh murid biMBA. Di akhir kegiatan, murid biMBA berkesempatan mendapatkan beasiswa pendidikan selama di biMBA yang langsung diberikan oleh Mitra biMBA Gunung Antasari. (Ern)

Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Pentas baca
Pentas baca
Bernyanyi bersama
Bernyanyi bersama
Menari kreasi
Menari kreasi
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: