Ingin Mengenal biMBA-AIUEO, Mr. Suzuki Mengunjungi biMBA Rungkut Surabaya

Ingin Mengenal biMBA-AIUEO, Mr. Suzuki Mengunjungi biMBA Rungkut Surabaya

Surabaya – Pesatnya perkembangan biMBA bukan saja menarik minat orang tua calon siswa, tetapi juga menarik rasa antusias Mr.Suzuki dan Ms. Izumi, owner Shinkenjuku dari Jepang untuk mengenal biMBA lebih dekat dengan mengunjungi biMBA Rungkut Surabaya pada Sabtu, 6 Juli 2019.

Di Jepang, Shinkenjuku termasuk bimbel Matematika yang cukup terkenal dan memiliki pangsa pasar yang cukup besar. Mottonya hampir sama dengan biMBA, yaitu “Paham itu Menyenangkan”. Dengan memahami makna setiap kata dan kalimat maka kita akan merasa senang.

Materi pembelajaran Shinkenjuku kebanyakan berupa soal-soal Matematika dalam bentuk kalimat. Harapannya agar dapat mengembangkan logika anak.

Baca juga

Kunjungan ke biMBA Rungkut Surabaya merupakan kunjungan lanjutan perwakilan Shinkenjuku. Dalam kunjungannya kali ini, Mr. Suzuki dan Ms. Izumi ingin belajar serta mengenal biMBA lebih dekat.

Didampingi Aulia Azizah, Korwil Surabaya, Mr. Suzuki dan Ms. Izumi melihat secara langsung penerapan metode biMBA di cabang dengan melakukan tur kelas, dari kelas persiapan hingga kelas lanjutan.

Mr. Suzuki dan Ms. Izumi mengajak anak-anak biMBA untuk berinteraksi. Beliau sangat apresiatif saat bernyanyi lagu-lagu biMBA bersama anak-anak, tepuk semangat hingga bermain modul baca.

Pada kunjungan ini, Ms. Izumi juga melakukan pertunjukan origami untuk anak-anak biMBA. Anak-anak pun terlihat senang bermain dengan mereka berdua.

Kunjungan ke biMBA Rungkut Surabaya selain untuk mengenal biMBA lebih dekat, juga menjadi bekal yang baik untuk kerjasama. (Nik)

 

Membuat origami bersama motivator biMBA Rungkut
Membuat origami bersama motivator biMBA Rungkut
Foto bersama biMBA Surabaya
Foto bersama biMBA Surabaya

 

 

Tinggalkan Balasan