Jojo si Boneka yang Bisa Bernyanyi

Jojo si Boneka yang Bisa Bernyanyi

Bekasi – Teman-teman, apakah kalian kenal Suzan? Itu loh boneka yang bisa berbicara. Nah, kali ini kita akan berkenalan dengan boneka yang tak hanya bisa berbicara namun juga bernyanyi, dia adalah Jojo. Menghibur rekan-rekan di Family Gathering biMBA-AIUEO 2017, Jojo tak sendirian. Bersama Mas Tenggo, dia berhasil menghibur ribuan orang yang datang kala itu. Aksi mereka berlangsung di Transera Waterpark, Bekasi, pada Sabtu, 9 Desember 2017.

Baca: Family Gathering biMBA Poris Indah Tangerang

Menurut Mas Tenggo, aksinya bersama Jojo dinamakan Ventriloquist, yakni seni berbicara tanpa menggerakkan bibir atau disebut suara perut. “Ventriloquist itu enggak bisa jauh dari boneka, media yang bisa menghibur ya boneka. Nah, si Jojo ini menghibur orang-orang melalui mendongeng dan bernyanyi,” ujar pria bernama asli Panji Wira Wicaksono.

Pertunjukkan Jojo ini mengundang gelak tawa peserta, apalagi saat Jojo menanyakan sebuah pertanyaan unik. “Mas Tenggo, Mas Tenggo jomblo juga kan?”. Sontak, peserta Family Gathering biMBA-AIUEO yang hadir kala itu, tertawa bersama. Diinformasikan, peserta acara kali ini mencapai 1500 orang.

Selain Jojo, kegiatan lain yang tidak kalah seru dalam Family Gathering biMBA-AIUEO 2017 ini adalah menari gemu famire. Tarian yang dibawakan oleh MC acara ini diikuti oleh peserta yang merupakan gabungan Kepala unit, motivator, staff, beserta keluarganya masing-masing.

Baca: Meriahnya Acara Family Gathering biMBA Se-Jabodetabek

Sementara itu, Imam Sutrisno selaku Direktur Pengembangan biMBA-AIUEO menyampaikan sambutannya, ”Acara ini bertujuan mengikat silaturahim antara kantor satu dengan yang lain, antara unit satu dengan lainnya, bahkan dengan keluarganya. Kita bisa saling berkenalan. Inilah keluarga besar biMBA,” ujarnya. Setelah seluruh rangkaian acara usai, peserta bebas untuk bermain bersama keluarga sambil menikmati wahana air yang tersedia di Transera Waterpark. (Ern/Bim)

Foto bersama Jojo
Foto bersama Jojo