Keceriaan Bersama Boneka Jojo

Keceriaan Bersama Boneka Jojo
Selalu lucu dongeng dari boneka Jojo ini, hehe

Jakarta – Keceriaan anak-anak biMBA bersama boneka Jojo kali ini cukup menarik perhatian. Sebanyak 149 murid biMBA AIUEO Percetakan Negara pagi itu memenuhi Aula Masjid Jami Al-Nizham. Aksi boneka Jojo yang menggemaskan membuat anak-anak antusias sampai mau ikutan naik ke atas panggung.

Pertunjukan boneka Jojo merupakan bagian dari kegiatan Pentas Baca dan lomba mewarnai yang berlangsung pada Sabtu, 21 Januari 2023. Kepala Unit biMBA AIUEO Percetakan Negara, Dwi Jan Yanti menegaskan bahwa pentas baca ini penting untuk dilaksanakan, “karena Pentas Baca salah satu bentuk pembelajaran di luar ruangan dan pengulangan atau latihan di mana anak akan belajar semua hal dan bersosialisasi. Selain itu, untuk membangkitkan Minat Baca dan Belajar sejak dini dan anak bisa lebih percaya diri, mandiri, serta semakin senang karena bertemu dengan teman-teman,” ujarnya.

Baca juga

Tak hanya itu, Dwi juga menjelaskan pentingnya mengikuti kegiatan Pentas Baca, “Sangat penting, karena manfaatnya banyak sekali untuk anak dan orang tua. Kegiatan Pentas Baca ini dapat membuat anak tidak merasa bosan karena selalu bermain sambil belajar hanya di kelas saja,” ujar Dwi.

“Manfaatnya juga banyak sekali, di antaranya anak semakin meningkat Minat Baca dan Belajarnya, hubungan antar wali murid dan ibu guru semakin erat, meningkatkan kepercayaan diri anak, dapat menanamkan rasa kasih sayang dan hormat anak terhadap orang tua serta guru sejak usia dini,” lanjutnya. (Aps)

 

Sambutan Bapak Wiwi Yunianto perwakilan biMBA Pusat.
Aku senang sekali ikut lomba mewarnai di biMBA Percetakan Negara.
Lihat penampilan kami. Menggemaskan ya?
Aku sudah pandai membaca loh…
Menari bareng kami yuk..
Foto bersama para motivator.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.