Keceriaan Murid biMBA Taman Adiyasa Ikuti Pentas Baca

Keceriaan Murid biMBA Taman Adiyasa Ikuti Pentas Baca

Tangerang – Wajah-wajah ceria murid biMBA Taman Adiyasa terlihat saat mereka bersiap untuk pentas baca di atas panggung. Minat baca dan belajar yang telah tumbuh, tidak membuat anak malu atau takut, sebaliknya mereka justru sangat semangat meskipun suasana pentas cukup ramai dihadiri orangtua murid beserta masyarakat setempat. Semua ceria dan bahagia bisa menunjukkan kemampuannya membaca.

Murid biMBA membaca disesuaikan dengan kemampuannya, ada yang membaca kata, kalimat, bahkan ada juga yang membaca cerpen di majalah Sahabat biMBA. Orangtua murid yang hadir pun senang melihat putra putrinya bisa menunjukkan hasil yang terbaik dan menjadi kebanggaan tersendiri. Sebanyak 115 murid biMBA hadir di acara pentas baca yang berlangsung di Bundaran Taman Adiyasa, Ruko Blok L No. 8, RT.001/05, Kel. Cikasungka, Kec. Solear, Kab. Tangerang, Banten.

Baca juga

Di sela kegiatan pentas baca, murid biMBA mengikuti lomba mewarnai yang terbagi menjadi 2 kategori usia. Beberapa murid juga tampil untuk menarikan berbagai tarian kreasi dan membaca puisi. Selain itu, motivator biMBA pun mengajak peserta untuk menari bersama yang diikuti seluruh peserta yang hadir.

Kepala Unit biMBA Taman Adiyasa, Nanik Istiadah, mengatakan, “Pentas baca kali ini mengangkat tema meningkatkan Minat belajar anak usia dini di era globalisasi. Sebab, akhir-akhir ini anak usia dini sudah terkena dampak negatif gadget yang menyebabkan anak malas belajar dan sulit bersosialisasi dengan lingkungan. Kami berharap dapat memutus mata rantai malas belajar sehingga anak dapat memiliki Minat belajar dan dapat bersosialisasi dengan sesama.” (Ern)

Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Menari kreasi
Menari kreasi
Membaca puisi
Membaca puisi
Sambutan Kepala Unit biMBA Taman Adiyasa
Sambutan Kepala Unit biMBA Taman Adiyasa
Menari bersama motivator biMBA
Menari bersama motivator biMBA
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Foto bersama
Foto bersama

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.