Kejutan di Tengah Pentas Baca

Pentas Baca biMBA AIUEO Mega Pesona
Keceriaan anak-anak biMBA Mega Pesona.

Tangerang – biMBA AIUEO Mega Pesona baru saja mengadakan Pentas Baca pada 28 Mei 2022. Acara yang diadakan di salah satu restoran di daerah Citra Raya Tangerang dihadiri oleh seluruh murid dengan penuh kegembiraan.

Pada Pentas Baca kali ini, panitia mengadakan pentas membaca modul bimba, membaca dongeng, membaca puisi, serta membaca doa beserta artinya. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Unit yaitu Firda Septiani dan sambutan dari Wiwi Yulianto selaku Humas biMBA Pusat.

Baca juga

Tujuan diadakannya pentas baca ini untuk memberi pengalaman kepada murid biMBA dan juga memberikan rasa bangga kepada orang tua atas pencapaian anak-anaknya. “Saya sangat berterimakasih kepada para motivator biMBA cabang Mega Pesona karena perkembangan Amaira yang tadinya belum kenal huruf, baru 3 bulan masuk biMBA sudah dapat membaca walau masih 4 huruf dan yang tadinya Amaira sangat pemalu sama orang baru, sekarang bisa adaptasi dengan teman-temannya. Bahkan berani tampil di pentas baca,” ujar Ibunda Amaira.

Di tengah acara yang sedang berlangsung, tiba-tiba para wali murid memberikan kejutan berupa bunga serta hadiah istimewa kepada para motivator dan membuat acara seketika menjadi haru. (Aps)

 

Anak-anak biMBA berdoa sebelum memulai kegiatan.
Sambutan dari Wiwi Yulianto, Humas biMBA Pusat.
Ayo, perkenalkan diri dulu ya sebelum kita membaca.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.