Kekompakan Ibu dan Anak Ikuti Lomba Kreasi di biMBA Belly Pekayon

Kekompakan Ibu dan Anak Ikuti Lomba Kreasi di biMBA Belly Pekayon

Jakarta – Keceriaan terpancar dari wajah murid biMBA Belly Pekayon ketika mendapat kesempatan berkreasi bersama sang bunda. Lomba kreasi tersebut memperlihatkan kekompakan ibu dan anak, mulai dari menggunting origami, menempel di kertas, hingga menjadi sebuah gambar yang indah. Melalui kerja sama yang menciptakan keakraban ini, ibu dan anak saling berdiskusi menentukan gambar apa yang akan dibuat.

Lomba kreasi ibu dan anak ini merupakan bagian dari kegiatan Pentas baca yang diikuti hampir 150 anak. Murid biMBA juga menunjukkan aksinya dalam membaca di panggung pentas baca dengan percaya diri. Selain itu, mereka juga melakukan berbagai pentas seni lainnya seperti menari kreasi dan bernyanyi bersama. Bukan hanya murid biMBA, ibu guru juga ikut mementaskan tarian tradisional. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 15 September 2018, di Aula Resimen Zeni Konstruksi (Menzikon), Jalan Raya Bogor, Pekayon Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Perwakilan biMBA Pusat sekaligus mitra dari biMBA Belly Pekayon, Wiwi Yunianto menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan Minat baca dan belajar anak. Tujuan lain yang mengikutinya tidak lain adalah dapat mengasah kreativitas anak, memupuk keberanian, membentuk kerja sama antara ibu dan anak, sebab dalam pelaksanaan lomba kreasi ini dikerjakan oleh tim yang terdiri dari murid biMBA dan ibunya.

Pada kesempatan yang sama, Wiwi Yunianto juga menambahkan pengaruh positif biMBA-AIUEO terhadap perkembangan anak, “Kenapa biMBA bisa berkembang dengan cepat? Karena kita memberikan bukti, bukan hanya janji. Anak biMBA kalau sudah di SD, dia sudah tumbuh minatnya, sehingga tidak perlu disuruh-suruh lagi untuk belajar. Anak menjadi percaya diri untuk belajar dan tidak canggung. Mudah-mudahan anak kita menjadi anak yang berguna di masa depan,” lanjutnya. (Ern)

Antusiasme ibu dan anak mengikuti lomba kreasi
Antusiasme ibu dan anak mengikuti lomba kreasi
Pentas baca
Pentas baca
Menari kreasi
Menari kreasi
Bernyanyi bersama
Bernyanyi bersama
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: