Kembangkan Psikomotorik Anak Lewat Outbound biMBA Kebon Jahe

Kembangkan Psikomotorik Anak
Anak biMBA Kebon Jahe berbaris untuk masuk ke kawasan outbound.

Depok – Seperti yang kita ketahui, kegiatan outbound melibatkan kekuatan fisik dan pergerakan semua otot yang dapat membantu menumbuh kembangkan psikomotorik anak. Selain itu, manfaat outbound lainnya yaitu dapat membentuk pola pikir kreatif anak, dan juga menumbuhkan rasa percaya diri.

Outbound juga melatih kemandirian supaya menjadi anak yang tangguh, mandiri, dan pantang menyerah. Itulah harapan setiap orang tua kepada putra-putrinya. Banyak kegiatan yang mereka ikuti dalam kegiatan outbound kali ini. 

Baca juga

Salah satunya yaitu kegiatan menangkap ikan. Mereka sangat bersemangat beramai-ramai mengejar ikan-ikan di dalam kolam untuk ditangkap. Namun ikan-ikan di sana terlalu gesit dan lincah, sehingga sangat sulit untuk ditangkapnya. Namun, justru itu kelucuan yang terjadi.

Menangkap ikan di kolam secara beramai-ramai memang sangat menyenangkan. Itulah yang dirasakan murid biMBA AIUEO Kebon Jahe saat kegiatan outbound di D’Kandang, Sawangan Depok, Jawa Barat. Kegiatan yang diikuti oleh 40 murid biMBA berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023.

Kegiatan outbound ini dikemas dengan santai dan menyenangkan. Hal itulah yang membuat murid biMBA antusias untuk mengikuti kegiatan dengan penuh semangat. (Aps)

 

Pose dulu dengan kura-kura
Anak biMBA Kebon Jahe belajar bercocok tanam
Yuk, kita beri susu ke kambingnya.
Anak-anak mengikuti kegiatan dengan ceria.
Foto bersama anak biMBA, motivator, dan para orang tua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.