Keseruan Pentas Baca biMBA Graha Asri Timur Menggunakan Kostum Unik

Keseruan Pentas Baca biMBA Graha Asri Timur Menggunakan Kostum Unik

Bekasi – Tingkah lucu dan menggemaskan murid biMBA Graha Asri Timur terlihat saat mereka menggunakan kostum ayam saat pentas baca. Tentu saja mereka menjadi pusat perhatian seluruh tamu undangan yang turut hadir mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di KFC Lippo Cikarang, Jawa Barat, pada Minggu, 15 Juli 2018.

Setiap kelompok tari menggunakan kostum yang berbeda-beda, sesuai dengan jenis tariannya. Itu pula kostum yang mereka kenakan untuk pentas baca. Seperti halnya murid biMBA yang menari anak ayam, mereka menggunakan kostum ayam, ada pula tarian tradisional dan tarian kreasi lainnya. Ibu guru tidak mau kalah juga ikut mengajak seluruh pengunjung untuk menari Gemu famire bersama-sama. Murid biMBA sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan.

Kepala unit biMBA Graha Asri Timur, Supriati, ikut mensosialisasikan kebimbaan kepada orangtua murid yang hadir. Juga memaparkan mengenai proses belajar di biMBA dengan metode yang luar biasa, sebab banyak muridnya yang sudah mampu dan senang membaca. “Proses belajar harus menyenangkan, karena proses tidak akan mengkhianati hasil,” ujarnya.

Selain itu, Perwakilan biMBA Pusat, Wiwi Yunianto menyampaikan dalam sambutannya, “Anak-anak adalah investasi luar biasa di masa depan, dunia, dan akhirat. Terlebih jika anak sudah menjadi pembelajar mandiri sepanjang hayat, orang yang mau berubah harus belajar, tidak bisa sukses tanpa belajar. Mudah-mudahan anak kita menjadi pembelajar mandiri seperti visi biMBA-AIUEO.” (Ern)

Menari tradisional
Menari tradisional
Membaca Majalah Sahabat biMBA
Membaca Majalah Sahabat biMBA
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Foto bersama
Foto bersama

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: