Konsultan Asal Inggris Teliti biMBA-AIUEO

Konsultan Asal Inggris Teliti biMBA-AIUEO

Bagaimana Konsultan Asal Inggris Teliti biMBA-AIUEO?

Seorang konsultan manajemen dari Inggris, Emily Perkin, mengunjungi biMBA-AIUEO. Kunjungan yang berlangsung dari 20-22 Mei 2014 ini dilakukan di tiga kantor pusat biMBA-AIUEO yang berbeda. Kunjungan dilakukan di Graha biMBA, Tanjung Duren, dan S.Parman.

Baca juga  :  Perwakilan PBB (UNDP) kunjungi biMBA-AIUEO Pusat di Jakarta

Emily sendiri adalah seorang konsultan independen yang berdomisili di Inggris. Beliau adalah sukarelawan (volenteer) yang meneliti wirausaha yang memiliki dampak sosial (social impact assessment).

Menurut Emily, biMBA memiliki dampak sosial yang luar biasa dilihat dari visi dan misinya. Hal ini terlihat dari tanggapan Emily ketika berada di salah satu kantor pusat biMBA S. Parman. “Kesaksian dari banyak orangtua dan guru menunjukkan bahwa keluarga menjadi lebih bahagia dan hubungan orangtua-anak membaik setelah diperkenalkan kepada biMBA” ujar Emily.

Baca juga  :  biMBA-AIUEO Ikuti RAKORNAS dan Seminar GPMB

Selain itu, Emily juga sempat bergabung dengan uji coba English biMBA di KB/TK biMBA-AIUEO Slipi. Divisi English biMBA beserta murid-murid di sana pun antusias saat mengetahui wanita asal Inggris tersebut datang berkunjung.(May/Bim)

IMG_63691

IMG_64111

IMG_64201

IMG_63031

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: