Kreasi Mozaik Ala biMBA Tangkas Raya

Kreasi Mozaik Ala biMBA Tangkas Raya

Jakarta – Tidak kurang dari 270 murid biMBA memenuhi tanah lapang di daerah Pesanggrahan Selatan, Jakarta Selatan. Mereka berkumpul bersama dalam rangka Pentas Baca biMBA Tangkas Raya yang berlangsung pada tanggal 16 Januari 2016. Seperti apa keseruannya? Yuk, kita tengok!

Di Sabtu pagi yang cerah, biMBA Tangkas Raya memulai acara, tentu saja diawali dengan sambutan dari perwakilan kantor pusat, Bapak Agus sebagai Mitra, dan Ibu Hyra Ratna Sari Selaku KU. Hadirin yang datang bukan hanya kalangan orangtua dan murid saja, tetapi juga para KU, Motivator, dan Mitra dari unit biMBA lainnya, seperti unit biMBA Gambas, Rengas Jaya, Kunciran, Kreo, Gateway, dan Pondok Hijau.

Baca juga

Dilanjutkan dengan tarian kreasi dan lagu yang dipersembahkan dari anak-anak biMBA. Sementara acara intinya adalah Lomba Mozaik, saat lomba kreasi mozaik anak dan bundanya bekerjasama. Dapat dilihat dari seorang anak yang tampak begitu tekun menempelkan potongan kertas warna dalam ukuran kecil yang diberikan bundanya, sementara bundanya terus mencari kertas warna yang cocok. Setahap demi setahap gambar makin terlihat, cukup indah hasil yang dilakukan seorang anak dan bundanya.

Selain itu, acara pentas baca juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu murid biMBA, mereka dengan semangat membaca kata demi kata secara bergantian. Orangtua yang hadir juga memberikan testimoninya, dilanjutkan dengan hiburan bersama badut. Wah, anak-anak tampak senang. Di akhir acara ada pengumuman juara lomba kreasi mozaik serta penyerahan hadiah kepada para pemenang, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh komunitas biMBA-AIUEO yang hadir. (biMBA Tangkas Raya/Ern)

Sambutan dari Pak Agus, Mitra biMBA Tangkas
Sambutan dari Pak Agus, Mitra biMBA Tangkas
Sambutan dari Perwakilan Kantor Pusat
Sambutan dari Perwakilan Kantor Pusat
Kreasi Mozaik
Kreasi Mozaik
Anak-anak dengan Hasil Kreasi Mozaik
Anak-anak dengan Hasil Kreasi Mozaik

 

Tinggalkan Balasan