Kumpul Bareng di Family Gathering 5 Unit biMBA

Kumpul Bareng di Family Gathering 5 Unit biMBA

Bogor – Keluarga besar biMBA-AIUEO kumpul bareng di kegiatan family gathering 5 unit biMBA. 5 unit tersebut di antaranya, unit Taruna Jaya, Tanjung Barat, Srengseng Tugu, Jati Padang, dan Jagakarsa. Kegiatan ini semakin meriah karena berkumpulnya ratusan murid biMBA, motivator, dan orangtua. Family gathering ini bertujuan untuk menjalin pertemanan dan silaturahmi antar murid hingga orangtua murid biMBA.

Keseruan ini berlangsung di The Jungle, Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu, 26 September 2018. Meskipun diikuti oleh 5 unit biMBA. Namun, mereka tetap kompak menjalani serangkaian kegiatan acara yang tersusun. Sampai di lokasi kegiatan, mereka antre untuk masuk dan berkumpul di aula yang sudah tersedia. Di sana murid biMBA diajak untuk berdoa bersama, dilanjutkan dengan bernyanyi, pentas baca, dan penampilan tarian dari orangtua murid.

Baca juga

Perwakilan biMBA-AIUEO Pusat, Wiwi Yunianto menyampaikan dalam sambutannya, “Hari ini kita sama-sama mengikuti acara family gathering dari lima unit. Mudah-mudahan saling kenal, saling menyapa, dan sama-sama bergembira. Berkumpul kita hari ini tentu memiliki manfaat, salah satunya adalah bisa saling bersilaturahmi, yang tadinya tidak mengenal menjadi kenal, yang tadinya tidak tahu jadi tahu. Saya mengucapkan selamat bersenang-senang hari ini.”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh mitra dari 5 unit tersebut, Talim Susanto yang ikut memeriahkan acara, bahkan ia memberikan beasiswa SPP gratis kepada beberapa murid yang beruntung. Setelah itu, kegiatan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Yakni, seru-seruan bermain air di wahana yang tersedia, tidak sabar rasanya untuk menceburkan diri di air yang segar bersama teman-teman. Hingga di penghujung acara, semua senang dan antusias, kegiatan yang melibatkan ratusan murid pun berlangsung sukses. (Ern)

Berkumpul di aula
Berkumpul di aula
Pentas baca
Pentas baca
Bernyanyi bersama
Bernyanyi bersama
Sambutan Wiwi Yunianto, perwakilan biMBA-AIUEO Pusat
Sambutan Wiwi Yunianto, perwakilan biMBA-AIUEO Pusat
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Seru-seruan bermain air di wahana yang tersedia
Seru-seruan bermain air di wahana yang tersedia
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan