Launching biMBA Cilebut Barat dan Lomba Mewarnai

biMBA Cilebut Barat

Bogor – Perkembangan biMBA-AIUEO semakin pesat. Terbukti semakin bertambah unit-unit biMBA dari tahun ke tahun. Nah, kali ini biMBA Cilebut Barat mengadakan acara launching yang berlangsung di Babakan Jaya Desa Cilebut Barat, Kec Sukaraja RT:01/03 No. 108, Kab Bogor 18710, pada Rabu, 18 Mei 2016.

Launching kali ini melibatkan masyarakat yang ada di sekitar wilayah Cilebut Barat. Kurang lebih 30 tamu undangan hadir dan ikut mendoakan lewat selamatan yang diadakan biMBA. Terlebih dahulu Ibu Suci Asy-Syam selaku Mitra memperkenalkan diri dan memberikan sambutannya, disambung oleh Bapak Jamalludin dan Bapak Arianto yang juga mensosialisasikan kebiMBAan kala itu.

Sosialisasi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat agar mereka memahami bahwa Minat baca dan Minat belajar adalah hal penting yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan munculnya unit-unit biMBA baru seperti biMBA Cilebut Barat, diharapkan pendidikan di Indonesia semakin baik dan bisa menciptakan generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat.

Kegiatan ini bukan hanya perkenalan dengan masyarakat sekitar, tetapi biMBA Cilebut Barat juga mengadakan lomba mewarnai untuk  anak-anak yang berusia 3-6 tahun pada Minggu, 22 Mei 2016 pukul 09.00 WIB. Lomba mewarnai ini tidak dipungut biaya dan bagi peserta yang mengikuti bisa mendapatkan sovenir dan hadiah menarik yang sudah disediakan biMBA. Semoga biMBA Cilebut Barat semakin dikenal oleh masyarakat sehingga tujuan untuk membangun pendidikan di Indonesia lebih cepat terealisasi. Tetap semangat dan terus belajar. (Ern)

Sambutan dari Bapak Jamalludin
Sambutan dari Bapak Jamalludin
Pengajian Ibu-ibu pada launching biMBA Cilebut Barat
Pengajian Ibu-ibu pada launching biMBA Cilebut Barat

Tinggalkan Balasan