Launching biMBA Kp. Menan Jonggol (2873)

Launching biMBA Kp. Menan Jonggol

Bogor – Kepercayaan masyarakat terhadap biMBA-AIUEO membuat biMBA Berekspansi ke daerah cukup pesat. Unit biMBA Kp. Menan Jonggol dikelola oleh mitra Hj. Leni Rianawati SE, AK, baru saja di launching pada Sabtu 19 Januari 2019. Acara launching biMBA berlangsung di Unit biMBA Kp. Menan RT.01/05 NO.15 Kel. Sukamaju kec. Jonggol.

Unit biMBA ke 2873 resmi dibuka oleh Hj. Leni selaku mitra biMBA Kp. Menan dengan fasilitas sarana dan prasarana yang baik membuat anak-anak dan orang tua murid nyaman. Acara tersebut dihadiri oleh bapak Jamaludin dan bapak Husein selaku perwakilan dari biMBA-AIUEO pusat, perwakilan unit biMBA yang dikelola mitra, Ustazah Yayah selaku pimpinan Majelis Taklim di Kp. Menan, juga dihadiri tidak kurang dari 30 calon wali murid dan warga sekitar yang mengajak serta anaknya.

Hari itu, anak-anak terlihat antusias setelah diajak masuk kelas untuk coba gratis sampai yakin. Mereka bermain sambil belajar dengan motivator yang handal dan terlatih di biMBA. Mereka juga mendapatkan souvenir menarik karena telah ikut berpartisipasi di biMBA.

Baca juga

Mitra biMBA KP. Menan mengungkapkan rasa syukurnya ke hadirat Allah SWT karena bisa berkumpul pada acara launching atau pembukaan secara resmi biMBA Kp. Menan cabang ke 2873 sekaligus menjadi cabang ke-6 yang dikelola, setelah sebelumnya di unit biMBA Tanah Merdeka, Kampung Makasar, Poncol, Temu Putih Cilegon, dan Cibaneng Bogor.

Hj. Leni Rianawati ingin berbagi ilmu pendidikan anak usia dini melalui institusi biMBA-AIUEO yaitu bimbingan Minat baca dan belajar anak. “biMBA adalah wadah yang cepat dan tepat untuk membangun karakter Minat baca dan belajar pada anak yang mempunyai metode khusus seperti Fun learning, Small step system, dan Individual system, sehingga diharapkan bisa menjadi solusi pendidikan di era digital saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan biMBA-AIUEO pusat, bapak Jamaludin mengatakan, “biMBA sekarang sudah berekspansi di seluruh Indonesia terkecuali di Papua. Hal ini menunjukkan kualitas metode biMBA yang sudah dipercaya dan terbukti efektif pada anak usia dini. Selain itu, biMBA tidak memaksakan anak untuk belajar karena berfokus kepada proses anak menjadi subjek belajar.”

“biMBA juga mempunyai keistimewaan GARANSI BCA 372 yang berarti anak usia 3 tahun 0 bulan selama 72 jam bisa membaca 100 kata sederhana, apabila anak dalam waktu 72 jam kurang lebih 6 bulan anak belum bisa baca kata sederhana maka orang tua gratis pembayaran SPP sampai anak bisa baca kata sederhana,” lanjut Jamaludin. (Husein/Ern)

biMBA Kp. Menan Jonggol
biMBA Kp. Menan Jonggol
Sambutan perwakilan biMBA-AIUEO pusat, bapak Jamaludin
Sambutan perwakilan biMBA-AIUEO pusat, bapak Jamaludin
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan