Launching Unit Malibu Taman Palem

Bagaimana suasana Launching Unit Malibu Taman Palem?

Merah, biru, dan kuning.    Kombinasi warna yang menjadi ciri khas bangunan biMBA AIUEO ini banyak ditemui di sekitar kita.    Tak hanya gedung, murid-murid serta pengajarnya yang bernuansa serupa juga menambah  keingintahuan masyarakat mengenai lembaga pendidikan ini.

Keingintahuan masyarakat sekitar Malibu Taman Palem akhirnya terjawab, ketika salah satu mitra bimba AIUEO, Ibu Widiyawati, me-launching biMBA di daerah tersebut.   Launching unit ini dilakukan pada tanggal 23 Februari 2013.

Acara launching yang dilaksanakan di daerah Jakarta Barat ini berlangsung khidmat dan sederhana.     Dukungan pihak keluarga dan kerabatnya dari Australia juga menambah kelengkapan acara ini.

Bapak Jamaluddin, supervisor marketing biMBA AIUEO, mengatakan dalam sosialisasinya bahwa perkembangan bimba unit AIUEO ini berlangsung pesat.     biMBA_AIUEO unit Malibu Taman Palem ini nantinya diharapkan menjadi saksi sejarah naiknya minat baca dan belajar anak Indonesia.

Tak hanya itu, Bapak Jamaluddin juga berharap, semoga dengan adanya biMBA- AIUEO cabang Malibu Taman Palem ini dapat menjawab semua rasa ingin tahu masyarakat sekitar.     Rasa ingin tahu tentang biMBA-AIUEO, sebuah lembaga pendidikan yang nantinya akan mencetak pemimpin-pemimpin baru bangsa ini.

biMBA ini beralamat di Ruko Malibu Resort Blok I Taman Palem no: 19, Kel.Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Prop. DKI Jakarta dengan urutan unit ke-716.(Bima)

Tinggalkan Balasan