Lima Anak Pukau Penonton dengan Tarian AIUEO

Pentas Baca biMBA Taman Adiyasa
Antusias anak-anak biMBA pada acara pentas baca kali ini.

Tangerang – Sebuah pertunjukan tari yang menggemaskan dan edukatif berhasil memikat hati para penonton di gedung serbaguna Solear, Tangerang, pada 27 Januari 2024. Kelima anak ini tampil dalam acara hiburan pada Pentas Baca yang diselenggarakan oleh biMBA AIUEO Taman Adiyasa, dengan menampilkan sebuah koreografi unik yang mereka sebut “Tarian AIUEO”.

Tarian yang diiringi lagu bertemakan AIUEO, menampilkan lima anak dengan kostum yang spesial. Masing-masing anak mengenakan baju yang diberi huruf vokal A, I, U, E, dan O. Hal ini menandai sebuah pendekatan yang inovatif dalam menggabungkan pendidikan dan seni.

Baca juga

Dinda Virgi Pratiwi, guru dari anak-anak yang tampil, membagikan pengalaman lucu kelima muridnya selama latihan. “Paling gimana ya, kalo loncat suka jauh-jauh. Suka nyolek, nyenggol temennya,” ucap Dinda, menggambarkan keceriaan dan keunikan masing-masing anak selama proses latihan.

Menanggapi hal ini, Kepala Unit biMBA AIUEO Taman Adiyasa, Nanik Istiadah, menceritakan antusiasme orang tua dalam mendukung persiapan Tarian AIUEO. “Iya betul, kerja sama orang tua menjadi penentu bagusnya tarian anak-anak. Meski hujan, mereka (orang tua) tetap mengantarkan anaknya ke biMBA untuk latihan. Anak didukung orang tuanya juga berlatih kembali di rumah,” ujar Nanik.

Pentas baca yang dihadiri oleh 181 murid beserta orang tuanya ini juga mengusung hiburan lainnya seperti tarian Pagiku Cerahku, Chicken Dance, musikalisasi puisi, hingga penampilan ventriloquist oleh Jojo AIUEO dan Kak Tenggo. (Bim)

 

Anak-anak bebas berkreasi dan berekspresi ketika mewarnai gambar.
Semua hadirin tidak terkecuali orang tua sangat bersemangat dalam acara kali ini.
Pembacaan puisi oleh anak biMBA.
Sambutan dari perwakilan biMBA Pusat.
Anak biMBA Taman Adiyasa unjuk keterampilan membacanya.
Mau baca apa kita kali ini?
Salah satu tarian yang dibawakan anak-anak dalam acara kali ini.
Anak-anak tampil dengan tingkah laku menggemaskan ketika di atas panggung.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.