Melatih Kreativitas di Pentas Baca Villa Nusa Indah 3

Melatih Kreativitas di Pentas Baca Villa Nusa Indah 3

Dalam rangka melatih kreativitas dan mengembangkan minat baca anak, biMBA Villa Nusa Indah 3 mengadakan acara pentas baca dan lomba mewarnai. Antusias murid-murid memang sudah terlihat, bahkan sebelum acara ini dilaksanakan. Hari-hari sebelum sebelum kegiatan terlaksana, murid biMBA selalu menanyakan mengenai kapan acara pentas baca diadakan? Tentu saja kegiatan pentas baca ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu murid biMBA.

Baca juga  :  Pentas Baca dan Kreativitas biMBA Kramat Kosambi

Selain antusias peserta didik, ternyata orangtua murid juga ikut antusias dan memberi tanggapan positif. Hal itu dibuktikan dengan semangat orangtua yang turut mendampingi anaknya dengan penuh semangat karena ingin melihat anak-anak mereka membaca. Murid biMBA pun merasa senang ketika dapat membuktikan bahwa Minat baca dan belajarnya telah tumbuh di biMBA

Baca juga  :  Menebarkan Semangat Membaca di Panggung Pentas Baca

Kepala Unit biMBA Vila Nusa Indah 3, Dean Agustina Citra Dewi, menyampaikan tujuan dari diadakannya acara ini. “Saya menyampaikan bahwa tujuan utama dibuatnya acara ini yaitu supaya anak semakin senang belajar, daya kreativitas, daya imajinasi dan sportifitas terbentuk dengan baik serta rasa kepercayaan diri pada anak akan meningkat. Orang tua akan mengetahui perkembangan anak selama di biMBA dan juga dapat berkenalan dengan orang tua murid lainnya.” (Ajr/Ern)

Panggung pentas baca biMBA Villa Nusa Indah 3
Panggung pentas baca biMBA Villa Nusa Indah 3
Foto bersama
Foto bersama