Melihat Dinosaurus Dari Dekat

Melihat Dinosaurus Dari Dekat

Jakarta – Siapa yang sudah pernah lihat dinosaurus? Kali ini murid biMBA Rawalumbu melakukan wisata petualangan dinosaurus, lho. Hewan besar yang suka memangsa itu pasti menyeramkan, tetapi jangan takut dulu karena isinya bukan hewan sebenarnya kok, hanya patung spesies hewan purba. Uniknya, patung-patung raksasa itu bisa bergerak dan mengeluarkan suara, bahkan ada juga yang bisa menyemburkan air.

Kegiatan yang berlangsung di Taman Legenda Wisata, TMII, Jakarta Timur, pada Sabtu, 24 November 2018, merupakan pengalaman pertama bagi murid biMBA. Semuanya antusias dan bergembira meskipun beberapa ada juga yang ketakutan saat mendengar suara menggelegar dinosaurus. Mereka juga belajar mengenal berbagai macam dinosaurus, lho.

Kepala Unit biMBA Rawalumbu, Ay Pahlevy mengatakan bahwa kegiatan outing ini sengaja diadakan untuk mengedukasi sekaligus menghibur murid biMBA, “Bukan hanya bisa melihat dinosaurus dari dekat, tetapi juga banyak sekali pengetahuan dan manfaat yang didapatkan. Mereka juga bisa saling kenal satu sama lain. Semua senang dan antusias bisa melihat berbagai hal baru,” ujarnya.

Selain itu, murid biMBA juga berkesempatan untuk menunggangi kuda poni, tentunya ditemani oleh ahlinya. Kuda poni memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding kuda biasa, bisa juga dibilang mini. Hewan kecil pemakan rumput ini juga seperti namanya, yakni memiliki poni yang panjang. Murid biMBA pun tidak takut karena kuda yang ditunggangi sangat lucu. (Ern)

Antusiasme keluarga besar biMBA Rawalumbu mengikuti kegiatan
Antusiasme keluarga besar biMBA Rawalumbu mengikuti kegiatan
Wisata petualangan dinosaurus
Wisata petualangan dinosaurus
Patung spesies hewan purba
Patung spesies hewan purba
Menunggangi kuda poni
Menunggangi kuda poni
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: