Membaca Buku Itu Seru

Membaca Buku itu seru

 

Awal tahun ini biMBA-AIUEO Jatiraya Banyumanik mengunjungi perpustakaan Daerah Jawa Tengah. Di sana murid biMBA terlihat semangat dan antusias memilih buku yang disukainya. Kegiatan ini pun mematahkan pendapat yang menyatakan bahwa perpustakaan itu adalah tempat yang membosankan, buktinya murid biMBA merasa senang dan semangat saat berkunjung ke perpustakaan, sebab membaca buku itu seru.

Baca juga  :  Kunjungan Murid biMBA Tlogosari ke Perpustakaan Daerah

Maya Qurnia Megawati selaku Staf Mobile biMBA Semarang mengatakan, “Respon dari murid sangat baik, setelah ikut kegiatan di perpustakaan saya lihat banyak perubahan dari anak-anak yang awalnya diam di kelas sekarang jadi pintar ngomong, gurunya saja sampai kaget. Selain itu juga banyak respon baik dari orangtua murid, sejak ke perpustakaan kemarin anak-anaknya pingin ke sana lagi, asyik katanya.”

Baca juga  :  Asyiknya Berkunjung ke Perpustakaan

Di perpustakaan, murid biMBA tidak sekadar membaca buku, tetapi mereka juga mengunjungi setiap ruang dalam perpustakaan, tentu saja ruang anak-anak selalu menjadi favorit. Sebab, banyak sekali buku-buku anak yang bisa dipilih dan dibaca, ibu guru yang datang juga ikut menceritakan isi dari buku tersebut. Siapa bilang membaca buku itu membosankan? Membaca buku itu sangat menyenangkan. (Ern)

Antusiasme murid biMBA membaca buku
Antusiasme murid biMBA membaca buku
Membaca buku anak
Membaca buku anak

Leave a Reply

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!