Pentas Baca Gabungan 2 unit biMBA

Pentas Baca Gabungan 2 unit biMBA

Bogor – Lima murid biMBA Permata Depok dan Puri Nirwana 1 bersiap naik ke atas panggung. Menggunakan pakaian warna senada, mereka membacakan sebuah cerita dan puisi untuk menghibur para pengunjung yang hadir, terutama orangtua murid biMBA. Kegiatan membaca ini memberikan dampak yang baik sekaligus pembuktian bahwa murid biMBA sudah mampu membaca dengan lancar. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pemuda KNPI Kab. Bogor, Jawa Barat.

Orangtua murid yang hadir antusias dan memberikan apresiasi kepada semua murid yang mengisi acara. Selain membaca cerita dan puisi, berbagai macam tarian juga dibawakan oleh murid biMBA. Seperti tari kreasi Bus Sekolah, Deep Deep Deep, bahkan tarian tradisional, mulai dari tari Piring dan Ondel-ondel Betawi juga dilakoninya. Kegiatan semakin meriah ketika murid biMBA bernyanyi bersama lagu untuk ibu guru yang berjudul ‘Guruku Tersayang’.

Di sela kegiatan pentas baca, murid biMBA yang tergabung dengan English biMBA memperkenalkan dirinya dalam bahasa inggris. Mereka juga menari dengan gembira seperti yang dilakukan di kelas English biMBA. Kepala Unit biMBA Permata Depok, Istatik Badiah mengatakan, “Pentas baca ini berjalan lancar, terima kasih untuk mama papa yang sudah mempercayakan anak di biMBA. Terima kasih juga untuk keluarga besar biMBA yang sudah menjadikan acara ini luar biasa.”

Selain itu, salah satu orangtua murid biMBA, Fera Mirza, orangtua dari Vieo Edhwin Razata menceritakan pengalamannya selama di biMBA, “Awal masuk Vieo belum mengerti apa-apa, huruf ataupun angka. Alhamdulillah sekarang sudah lancar membaca dan pandai menghitung. Saya suka dengan metode biMBA yang menyenangkan, pembimbingnya juga baik dan sabar. Semoga ilmu yang sudah di dapat dari biMBA dapat mempermudah anak saya saat masuk SD nanti.” (Ern)

Menari kreasi
Menari kreasi
Menari tradisional, tari Piring
Menari tradisional, tari Piring
Bernyanyi bersama
Bernyanyi bersama
Pembagian hadiah
Pembagian hadiah

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: