Membaca Teks Pancasila di Panggung Pentas Baca

Membaca Teks Pancasila di Panggung Pentas Baca

Tangerang – Lima murid biMBA-AIUEO unit BBC Golden Vienna naik ke atas panggung sambil membawa teks pancasila. Di atas panggung mereka secara bergantian membaca teks pancasila dengan lantang dan percaya diri. Pembacaan teks pancasila tersebut merupakan bagian dari kegiatan pentas baca yang berlangsung pada Sabtu, 8 September 2018 di Mal Teras Kota, BSD, Serpong.

Sebanyak 135 murid biMBA hadir juga ditemani oleh orangtua masing-masing. Mereka tampak antusias mengikuti setiap kegiatan. Mulai dari perlombaan mewarnai yang dibagi menjadi dua kategori lomba, membaca kata atau kalimat sesuai dengan kemampuan anak di atas panggung, ada pula penampilan berbagai tarian yang dibawakan oleh murid biMBA.

Kepala unit biMBA BBC Golden Vienna, Linda Romiati memaparkan mengenai tujuan dari diadakannya kegiatan ini, “Kami ingin memotivasi anak dalam menumbuhkan Minat baca dan rasa percaya diri anak. Saya lihat orangtua yang hadir juga antusias sekali bisa melihat anak-anaknya membaca, bernyanyi, dan menari kreasi di atas panggung,” tuturnya.

Meskipun berlangsung di pusat perbelanjaan yang ramai dipadati pengunjung, tetapi murid biMBA tetap semangat dan tampil dengan berani. Bahkan, orangtua murid yang hadir merasakan energi positif selama kegiatan. “Diharapkan melalui kegiatan ini orangtua semakin semangat untuk mengajak anak ke biMBA. Dengan melihat hasil dari pentas baca ini saya yakin biMBA akan terus berkembang,” lanjut Linda. (Ern)

Antusiasme murid biMBA BBC Golden Vienna mengikuti kegiatan pentas baca
Antusiasme murid biMBA BBC Golden Vienna mengikuti kegiatan pentas baca
Lomba mewarnai
Lomba mewarnai

Tinggalkan Balasan