Menerapkan Metode biMBA di Rumah (Testimoni)

Menerapkan Metode biMBA di Rumah

Nama Bunda : Aisyah

Nama Anak : Naishella Gunadi

Usia : 5 Tahun

Lama di biMBA : 5 bulan

Unit : Bulak Kapal Permai

Saya melihat biMBA memiliki sistem pendidikan yang sangat baik. Guru yang mengajar sangat sabar dan cepat dekat dengan anak. Maka dari itu saya memilih memasukkan anak saya ke biMBA, dengan harapan ia nantinya menjadi anak yang percaya diri dan pintar. Selain itu metode yang diajarkan di biMBA juga sangat bagus. Anak-anak tidak dipaksa untuk belajar, melainkan dengan cara bermain. Anak jadi tidak tertekan dalam belajarnya. Hal ini membuat anak menjadi lebih cepat tanggap dalam pembentukan karakter yang berbudi pekerti dan bagus bagi anak usia dini.

Saya sangat setuju dengan tidak diperbolehkannya orang dewasa memaksakan anak untuk belajar. Menurut saya memaksakan anak belajar dapat membuat mereka jenuh, sehingga anak merasa malas dalam belajar. Saya mendidik anak saya dengan tegas. Ada saatnya waktu anak dipergunakan untuk belajar dan ada saatnya untuk bermain. Namun saya tidak memaksakan, sama seperti yang biMBA terapkan, tidak memaksakan kehendak anak untuk belajar.

Metode di biMBA juga mempengaruhi saya dalam mendidik anak. Saya juga menerapkannya dengan tidak memaksakan kehendak anak dalam belajar, namun selalu memberikan bimbingan pada anak agar lebih giat dan rajin belajar. Harapan saya untuk biMBA, semoga biMBA semakin maju dan sukses. Lebih banyak lagi murid-muridnya.

 

 

Tinggalkan Balasan